More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Teka Teki Kasus Kebakaran Ruko & Kios Di Teluk Kuantan terbongkar?

Foto: Puing puing sisa kebakaran kios yang terbakar di jalan Diponegoro Teluk Kuantan kabupaten Kuansing.

Kuantan Singingi • Teka Teki Kasus Kebakaran Ruko & Kios Di Teluk Kuantan terbongkar? Lantas apakah ada dugaan bahwa bangunan ruko tersebut sengaja dibakar oleh orang?

Salah seorang warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya mengaku bahwa dirinya sempat berkomunikasi dengan beberapa aparat kepolisian yang pada saat itu mendatangi lokasi tempat kebakaran yang ada di jalan Diponegoro tersebut.

Warga tersebut menyebutkan bahwa beberapa aparat kepolisian yang mendatangi lokasi kebakaran itu datang untuk mendata pemilik bangunan yang terbakar, serta mendata total kerugian pemilik bangunan.

Iya bang tadi sore sekitar pukul setengah enam sore banyak aparat kepolisian kesini bang menanyakan data dan identitas pemilik bangunan beserta total kerugiannya” ucap warga yang tidak mau disebutkan namanya itu kepada investigasi86, Selasa 6/6/2023.

Lebih lanjut, warga tersebut juga menyebutkan bahwa sudah ada kabar dari aparat kepolisian bahwa ada beberapa orang yang diperiksa yang diduga terlibat dalam kebakaran bangunan tersebut.

Tadi kami coba tanya sama salah seorang pak polisi yang datang kesini terkait kebakaran ini, bahwa pak polisi itu menyebutkan ke kami bahwa sudah ada yang di periksa, namun bapak itu tidak mau menyebutkan orang mana, karena aparat kepolisian masih mendalami motif dari si terduga pelaku” jelas warga tersebut.

PLH Humas Polres Kuansing AKP Feri Wardi saat dihubungi investigasi86 untuk mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut, beliau menyebutkan bahwa dirinya belum mendapatkan informasi dari penyidik.

Hingga kini saya masih blm dapat konfirmasi dr pihak penyidiknya bang, namun dr pihak penyidik memang benar ada melakukan kordinasi dgn pihak labkrim forensik Polda” jelas PLH Humas Polres Kuansing AKP Feri Wardi kepada investigasi86, Selasa 6/6/2023.

puing kebakaran
Foto: Puing puing sisa kebakaran kios yang terbakar di jalan Diponegoro Teluk Kuantan kabupaten Kuansing yang telah diberi police line atau garis polisi.

Atas peristiwa kebakaran yang menghanguskan 9 kios dan 3 ruko di kota Teluk Kuantan itu, salah seorang warga yang yang ada di lokasi kejadian pada saat itu sangat berharap kepada kepolisian, agar bisa membuka teka teki dalam tragedi kebakaran yang terjadi pada Minggu 4 Juni 2023 lalu.

Kami sangat berharap kepada aparat kepolisian Polres Kuansing agar bisa membuka tabir ini seterang terangnya, dan jikalau memang sengaja dibakar ini bangunan, kami harap kepolisian bisa membuka motifnya” pinta warga yang tidak mau disebutkan namanya itu kepada investigasi86.(adr)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News