More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Traveling
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Aparat Kepolisian Polres Kuansing Lakukan Pengecekan Di MM Karaoke

Aparat kepolisian melakukan pengecekan di tempat hiburan Karaoke MM yang berlokasi di Kelurahan Pasar Teluk Kuantan.
INVESTIGASI 86 di Google News

KUANTAN SINGINGI,- Satuan Reserse Narkoba (Sat ResNarkoba) Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan, Rabu (29/5/2024)

Kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan menjelang kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Riau, dengan fokus utama pada penertiban tempat hiburan dan pengawasan area publik yang ramai.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu malam, dimulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. Patroli KRYD ini melibatkan personel dari Sat ResNarkoba Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, melalui Kasat Resnarkoba Polres Kuansing IPTU Novris H Simanjuntak, S.H.,M.H, mengatakan bahwa kegiatan tersebut diawali dengan melakukan pengecekkan di tempat-tempat hiburan seperti tempat karaoke.

Kegiatan KRYD diawali dengan melakukan pengecekan di tempat hiburan Karaoke MM yang berlokasi di Kelurahan Pasar Teluk Kuantan. Tujuan utama dari pengecekan ini adalah untuk mengantisipasi penjualan minuman keras atau alkohol yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Kuansing. Tim KRYD juga melaksanakan patroli di sekitar Sport Centre Teluk Kuantan, tempat yang sering dijadikan lokasi berkumpul oleh masyarakat, terutama pemuda,” ucap kasat.

Hasil kegiatan terciptanya harkamtibmas yang kondusif, melalui kegiatan ini, Polres Kuansing berhasil menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum mereka.

Tim KRYD memberikan himbauan kepada pemilik Karaoke MM agar tidak memperjualbelikan minuman keras atau alkohol di tempat hiburannya. Pengunjung Karaoke MM juga dihimbau untuk tidak membawa atau mengonsumsi minuman keras atau alkohol, guna mencegah gangguan terhadap Harkamtibmas.

Tim KRYD memberikan himbauan kepada para pemuda yang sedang berkumpul di Sport Centre pada larut malam, agar menjaga ketertiban dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu Harkamtibmas. Selama pengecekan di Karaoke MM, tim tidak menemukan adanya penjualan atau konsumsi minuman keras atau alkohol.

Tim KRYD memberikan himbauan kepada para pemuda yang sedang berkumpul di Sport Centre pada larut malam.

Kegiatan Patroli KRYD oleh Sat ResNarkoba Polres Kuansing berjalan dengan lancar. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi di lapangan berada dalam keadaan aman dan terkendali. Dengan upaya ini, Polres Kuansing berhasil menciptakan kondisi yang kondusif menjelang kunjungan Presiden RI ke Provinsi Riau, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Teluk Kuantan.

“Patroli dan penertiban yang dilakukan ini menunjukkan komitmen Polres Kuansing dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Diharapkan, kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara rutin untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polres Kuansing tetap aman dan bebas dari aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,” pungkas Kasat.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!