fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

Satpol PP Kota Cilegon Melakukan Penertiban Para Pedagang Yang Tidak Pada Tempatnya

Foto :

Cilegon • Senin 13 Juni 2022 Polisi Pamong Praja kota Cilegon memberikan surat pemberitahuan kepada para pedagang di belakang pasar kranggot Cilegon.

Surat edaran tersebut telah dilayangkan kepada sejumlah pedagang kaki lima yang ada di pinggiran jalan.

Sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor 5 tahun 2003 tentang ketertiban kebersihan dan ke indahan sesuai dengan ketentuan 11 bagian ketertiban yang tertuang dalam. ( pasal 4 ) yang dimana di maksud dalam penegasan peraturan daerah.

Komandan Satpol PP Bapak Suroto Sebagai komandan, memberikan pedoman yang mana harus di patuhi, dan mana batas aturan dari pemerintah setempat. Sebagimana yang di maksud dalam bentuk surat edaran yang di sampaikan kepada ibu dan bapak yang berjualan di pinggiran atau bantaran pembatas bahu jalan yang telah peruntukak untuk para pengguna jalan kaki, bukan untuk berjualan.