More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Peduli Masyarakat, Yulius Maulana Beri Bantuan pada Korban Banjir di Jarai dan Pajar Bulan

Peduli Masyarakat, Yulius Maulana Beri Bantuan pada Korban Banjir di Jarai dan Pajar Bulan
INVESTIGASI 86 di Google News

LAHAT • Entah Dewa Kebajikan apa yang terus mengikuti sosok seorang Pemuda bernama Yulius Maulana ini. Faktanya, Wakil Bupati Empat Lawang periode 2018-2023 dan pernah menjabat Anggota DPRD Sumsel pada masanya, serta dikenal sebagai Calon Bupati Lahat tersebut, tak henti-hentinya membagikan sebagian rezekinya pada setiap orang yang membutuhkan.

Tak bisa dipungkiri, meski belakangan diketahui dirinya selalu berada di Jakarta, namun mobil pick up yang bertuliskan Yulius Maulana, selalu melintas di berbagai belahan penjuru Kabupaten Lahat dengan muatan Sembako untuk dibagikan pada masyarakat.

Setelah memberikan bantuan Sembako pada korban bencana kebakaran beberapa hari lalu, hari ini, Selasa (30/1/24) misalnya, Tim yang diutus oleh Yulius Maulana memberikan bantuan Sembako berupa minyak sayur, beras, telur dan juga mie instan pada korban banjir di Desa Pelajaran Kecamatan Jarai dan Desa Pulau di Kecamatan Pajar Bulan.

Ini bantuan dari Yulius Maulana Calon Bupati Lahat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang tertimpa musibah banjir di sini. Yulius Maulana ini akan calon Bupati 2024-2029, pak”, kata Rudi selaku perwakilan menyampaikan pesan dari Yulius Maulana

Mendapat bantuan dan mendengar penyampaian Yulius Maulana itu, salah seorang warga penerima bantuan juga menimpali dengan ucapan terima kasih pada Yulius Maulana yang sudah memberikan bantuannya pada mereka.

Kami ucapkan terima kasih pada Pak Yulius Maulana yang sudah berikan bantuannya pada kami. Kami berdoa, Yulius pasti menang”, ujar warga Desa Pulau tersebut.

Sementara di Desa Pelajaran, saat menyalurkan bantuan Sembako dari Yulius Maulana, Gol selaku tim gerak cepat mengatakan bahwa bantuan itu diberikan oleh Yulius Maulana sebagai rasa pedulinya pada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuannya.

“Ini sebagai tali-asih dan persaudaraan dari bapak Yulius Maulana. Kebetulan bapak Yulius Maulana ini akan maju menjadi calon Bupati Lahat 2024 ini”, sebut Gol.

Oleh warga penerima bantuan, juga mengucapkan terima kasih dan mereka berdoa agar Yulius Maulana jadi Bupati Lahat 2024-2029 mendatang.

“Terima kasih Pak Yulius Maulana atas bantuannya. Kami doakan agar Pak Yulius Maulana Calon Bupati kami sehat selalu, dilancarkan segala urusan dan menang dalam Pilkada nanti. Kak Yulius Menang..!!, Kak Yulius Menang..!!”, teriak mereka sambil membentangkan spanduk bertuliskan Yulius Maulana Calon Bupati Lahat 2024-2029, seperti yang terlihat dalam sebuah video.

Peduli Masyarakat, Yulius Maulana Beri Bantuan pada Korban Banjir di Jarai dan Pajar Bulan

Untuk diketahui, bahwa Yulius Maulana memang sosok muslim yang suka berbagi dengan sesama dalam setiap kegiatan. Bukan hanya pada korban bencana alam dan musibah-musibah lain yang menimpa masyarakat lahat, namun ketika ada yang sedang hajatan seperti sunatan dan pernikahan, Yulius Maulana tak lupa untuk mengulurkan tangannya, asalkan diberitahu kepada timnya.

Jurnalis Khoiri Hernan

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!