More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

KKPMP Provinsi Banten Adakan Aksi Di depan Kantor MNC Grup Cabang Serang

Garda Pertahanan Organisasi (GPO) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Wilayah Provinsi Banten adakan aksi damai di depan Kantor MNC Group Cabang Serang.
INVESTIGASI 86 di Google News

Banten • Garda Pertahanan Organisasi (GPO) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Wilayah Provinsi Banten adakan aksi damai di depan Kantor MNC Group Cabang Serang.

Sehubungan dengan adanya tindakan yang sangat merugikan Masyarakat Banten, yang mana masyarakat sebagai (debitur) di PT MNC Finance Cabang Serang menyebutkan bahwa dirinya telah melunasi Pembayaran Kredit Kendaraan.

Akan tetapi sudah lebih dari 2 Tahun dokumen BPKB tersebut belum juga diberikan kepada pemilik kendaraan (atas nama) dan sudah beberapa kali upaya mediasi terhadap staf dan Kepala Cabang PT MNC Finance Cabang Serang tidak bisa memenuhi pihak yang merasa dirugikan.

Bapak Dodi selaku Ketua GPO Markas Wilayah Provinsi Banten kepada Tim Media dan pihak MNC Finance Cabang Serang meminta waktu 2 Minggu untuk bisa mebereskan untuk kordinasi di MNC Pusat.

Bapak Diki selaku Kepala Cabang PT MNC Finance cabang Serang menjelaskan dengan adanya permasalahan internal yang dilakukan mantan kepala cabang belum bisa memberikan keputusan dengan adanya permasalahan. Debitur yang sudah melakukan pembayaran pelunasan untuk mendapatkan dokumen, yaitu BPKB kendaraan menunggu hasil keputusan dari PT MNC Group Finance yang di pusat.

Garda Pertahanan Organisasi (GPO) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Wilayah Provinsi Banten adakan aksi damai di depan Kantor MNC Group Cabang Serang.

Sehubungan tidak adanya kejelasan dan titik temu hasil mediasi dari pihak PT MNC Finance Cabang Serang, dengan Ormas Garda Pertahanan Organisasi (GPO) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Wilayah Provinsi Banten berserta Sayap sayapnya KKPMP- LPKMP – Gardawati – PSPMP dan GOMP seluruh anggota dan jajaran Ormas Bela Negara (BN) Laskar Merah Putih (LMP) mengadakan ” Aksi Damai” yang dilaksanakan pada Hari Selasa dan Rabu Tanggal 5 Oktober 2022 di depan Kantor MNC Finance Cabang Serang

Aksi damai dengan estimasi masa (-+) 500 ” lima ratusan orang dipimpin kordinator lapangan (KORLAP) Bpk Hajar Usman Siregar penanggung jawab Bpk Farid Kurniawan.

Tuntutan Aksi Damai Ormas, GPO – KKPMP serta sayap sayapnya dan Jajaran Ormas Bela Negara (BN) serta Laskar Merah Putih Markas Daerah Wilayah Provinsi Banten, mengawal aspirasi meminta hak masyarakat sebagai debitur PT MNC Finance Cabang Serang menyerahkan dokumen BPKB kendaraan yang sudah terlunasi pembayarannya.

Dikarenakan bapak Diki selaku Kacab MNC Cabang Serang pada saat bermediasi tidak ada memberikan keputusan yang pasti, sejumlah debitur meminta untuk sementara waktu agar Kantor MNC Cab Serang ditutup menjelang adanya hasil keputusan dari PT MNC Pusat.

Perihal Aksi Unjuk Rasa sudah ditembuskan dan di beritahukan kepada KAPOLDA BANTEN CO, INTELKAM Polda Banten di Serang.(deni)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!