fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

KKPMP Provinsi Banten Adakan Aksi Di depan Kantor MNC Grup Cabang Serang

Garda Pertahanan Organisasi (GPO) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Wilayah Provinsi Banten adakan aksi damai di depan Kantor MNC Group Cabang Serang.

Banten • Garda Pertahanan Organisasi (GPO) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Wilayah Provinsi Banten adakan aksi damai di depan Kantor MNC Group Cabang Serang.

Sehubungan dengan adanya tindakan yang sangat merugikan Masyarakat Banten, yang mana masyarakat sebagai (debitur) di PT MNC Finance Cabang Serang menyebutkan bahwa dirinya telah melunasi Pembayaran Kredit Kendaraan.

Akan tetapi sudah lebih dari 2 Tahun dokumen BPKB tersebut belum juga diberikan kepada pemilik kendaraan (atas nama) dan sudah beberapa kali upaya mediasi terhadap staf dan Kepala Cabang PT MNC Finance Cabang Serang tidak bisa memenuhi pihak yang merasa dirugikan.

Bapak Dodi selaku Ketua GPO Markas Wilayah Provinsi Banten kepada Tim Media dan pihak MNC Finance Cabang Serang meminta waktu 2 Minggu untuk bisa mebereskan untuk kordinasi di MNC Pusat.

Bapak Diki selaku Kepala Cabang PT MNC Finance cabang Serang menjelaskan dengan adanya permasalahan internal yang dilakukan mantan kepala cabang belum bisa memberikan keputusan dengan adanya permasalahan. Debitur yang sudah melakukan pembayaran pelunasan untuk mendapatkan dokumen, yaitu BPKB kendaraan menunggu hasil keputusan dari PT MNC Group Finance yang di pusat.

Garda Pertahanan Organisasi (GPO) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Wilayah Provinsi Banten adakan aksi damai di depan Kantor MNC Group Cabang Serang.

Sehubungan tidak adanya kejelasan dan titik temu hasil mediasi dari pihak PT MNC Finance Cabang Serang, dengan Ormas Garda Pertahanan Organisasi (GPO) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Wilayah Provinsi Banten berserta Sayap sayapnya KKPMP- LPKMP – Gardawati – PSPMP dan GOMP seluruh anggota dan jajaran Ormas Bela Negara (BN) Laskar Merah Putih (LMP) mengadakan ” Aksi Damai” yang dilaksanakan pada Hari Selasa dan Rabu Tanggal 5 Oktober 2022 di depan Kantor MNC Finance Cabang Serang

Aksi damai dengan estimasi masa (-+) 500 ” lima ratusan orang dipimpin kordinator lapangan (KORLAP) Bpk Hajar Usman Siregar penanggung jawab Bpk Farid Kurniawan.

Tuntutan Aksi Damai Ormas, GPO – KKPMP serta sayap sayapnya dan Jajaran Ormas Bela Negara (BN) serta Laskar Merah Putih Markas Daerah Wilayah Provinsi Banten, mengawal aspirasi meminta hak masyarakat sebagai debitur PT MNC Finance Cabang Serang menyerahkan dokumen BPKB kendaraan yang sudah terlunasi pembayarannya.

Dikarenakan bapak Diki selaku Kacab MNC Cabang Serang pada saat bermediasi tidak ada memberikan keputusan yang pasti, sejumlah debitur meminta untuk sementara waktu agar Kantor MNC Cab Serang ditutup menjelang adanya hasil keputusan dari PT MNC Pusat.

Perihal Aksi Unjuk Rasa sudah ditembuskan dan di beritahukan kepada KAPOLDA BANTEN CO, INTELKAM Polda Banten di Serang.(deni)