More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Karang Taruna Bukit Harapan Peringati HUT RI ke 77 Dengan Bermacam Lomba

Foto : Karang Taruna Bukit Harapan Peringati HUT RI ke 77 Dengan Bermacam Lomba

Siak • Dalam Rangka memperingati hari kemerdekaan hari ulang tahun republik Indonesia ( HUT RI ) yang ke 77 tahun, karang taruna kampung bukit harapan kecamatan kerinci kanan mengadakan acara hiburan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia 17 Agustus 1945-17 Agustus 2022.

Ian Andika selaku ketua karang Taruna Bukit Harapan menyampaikan kepada awak media, bahwa perlombaan tersebut di hadirkan mulai dari tingkat anak-anak , dewasa, hingga bapak-bapak dan ibu-ibu serta lansia.

Ada pun jenis perlombaan-perlombaan tersebut ada beberapa macam, yakni tenis meja, Bola Volly, makan kerupuk, junjung talam, panjat pinang dan perlombaan lain-lain.

perlombaan-perlombaan tersebut ada beberapa macam, yakni tenis meja, Bola Volly, makan kerupuk, junjung talam, panjat pinang dan perlombaan lain-lain”, ucap Ian Andika kepada media.

Ian juga menyebutkan bahwa Lokasi Perlombaan-perlombaan tersebut di adakan di beberapa tempat dan di adakan di setiap RT yang ada di wilayah kampung bukit harapan, kecamatan kerinci kanan.

Perlombaan-perlombaan itu kita adakan di beberapa tempat dan di adakan di setiap RT yang ada di wilayah kampung bukit harapan, kecamatan kerinci kanan” sambung Ian Andika.

Pada saat itu Ketua karang taruna, Ian Andika juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar -besar nya kepada kepala desa bukit harapan ibu lasmi A.Md serta ketua panita dan teman-teman serta kawan-kawan mahasiswa kukerta STAI SUSHA SIAK RIAU yang telah mendukung dan membantu untuk kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77.

Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepala desa bukit harapan ibu lasmi A.Md serta ketua panita dan teman-teman mahasiswa kukerta STAI SUSHA SIAK RIAU yang telah mendukung dan membantu untuk kegiatan perlombaan ini” tutur Andika.

Selaku ketua kelompok kukerta dan sebagai ketua BEM STAI SUSHA SIAK RIAU, Sulaiman memberi apresiasi kepada ketua karang taruna, serta para panitia yang begitu semangat dan turut mensukseskan kegiatan perlombaan hari ulang tahun republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77 ini.

Sulaiman juga menyebutkan bahwa Kegiatan penyambutan HUT RI ke 77 pada tahun ini diselenggarakan dengan kondusif dan sangat meriah, semoga dengan semangat nya karang taruna tersebut bisa di jadikan contoh dengan karang taruna yang lain.(Sulaiman)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!