More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa Kartu Indonesia Pintar KIP-Kuliah

Siak- Sekolah Tinggi Agama Islam Sulthan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura Riau menyelenggarakan kegiatan Monitoring dan evaluasi mahasiswa kartu Indonesia pintar (KIP- Kuliah) Senin (16/5/2022).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap semester kegiatan monitoring dan evaluasi kartu Indonesia pintar (KIP -Kuliah ) tersebut langsung oleh ketua Tim monitoring dan evaluasi kartu Indonesia pintar (KIP-Kuliah ) Inspektorat jenderal kementerian agama republik Indonesia bapak Nico Andriono

Dalam penyampaian ketua Sekolah Sekolah Tinggi Agama Islam Sulthan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura Riau (STAI SUSHA SIAK RIAU ) Dr. Iwan Agus Supriono M.Pd, Kegiatan Monitoring dan evaluasi mahasiswa kartu Indonesia pintar (KIP-Kuliah) tersebut bentuk pertanggung jawaban perguruan tinggi dalam Rangka untuk memonitoring serta mengevaluasi terkait percapaian akademik serta untuk melihat kondisi dan kendala yang dihadapi oleh mahasiswa penerima biasiswa KIP -Kuliah dalam proses perkuliahan ucapnya.

Program KIP -Kuliah tersebut merupakan bantuan biaya pendidikan dari pemerintah Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal pendidikan Tinggi kementrian pendidikan dan kebudayaan yang di peruntukan bagi calon mahasiswa yang tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik yang baik dalam menempuh pendidikan di perguruan tinggi pada program studi unggulan sampai lulus tepat waktu ungkap Dr. Iwan Agus Supriono M.Pd

Kegiatan tesebut dilaksana kan di sekolah Tinggi Agama Islam Sulthan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura Riau (STAI SUSHA SIAK RIAU) di ikuti oleh tim pembina KIP-Kuliah dan Ketua STAI SUSHA SIAK RIAU Dr. Iwan Agus Supriono M.Pd.dan Ketua yayasan Jufrizal,S.Pt.M.P dosen dosen dan serta penerima biasiswa KIP -Kuliah sebanyak 21 mahasiswa ucapnya.Dalam sambutan pembukaan kegiatan pukul (08.30) WIB Dr.Iwan Agus Supriono M.Pd menyampaikan bahwa mahasiswa mempunyai IPK Cumlaude adalah hal yang biasa tetapi mahasiswa berprestasi mempunyai soft skill dan hard skill yang baik itu baru luar biasa.

Diakhir sambutan ketua STAI SUSHA SIAK RIAU memberikan pesan kepada mahasiswa KIP -Kuliah bahwa kesuksesan tidak datang secara tiba tiba tetapi perlu usaha terus menerus yang harus di lakukan tutup nya.(Sulaiman)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News