Siak  

Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa Kartu Indonesia Pintar KIP-Kuliah

Siak- Sekolah Tinggi Agama Islam Sulthan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura Riau menyelenggarakan kegiatan Monitoring dan evaluasi mahasiswa kartu Indonesia pintar (KIP- Kuliah) Senin (16/5/2022).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap semester kegiatan monitoring dan evaluasi kartu Indonesia pintar (KIP -Kuliah ) tersebut langsung oleh ketua Tim monitoring dan evaluasi kartu Indonesia pintar (KIP-Kuliah ) Inspektorat jenderal kementerian agama republik Indonesia bapak Nico Andriono

Dalam penyampaian ketua Sekolah Sekolah Tinggi Agama Islam Sulthan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura Riau (STAI SUSHA SIAK RIAU ) Dr. Iwan Agus Supriono M.Pd, Kegiatan Monitoring dan evaluasi mahasiswa kartu Indonesia pintar (KIP-Kuliah) tersebut bentuk pertanggung jawaban perguruan tinggi dalam Rangka untuk memonitoring serta mengevaluasi terkait percapaian akademik serta untuk melihat kondisi dan kendala yang dihadapi oleh mahasiswa penerima biasiswa KIP -Kuliah dalam proses perkuliahan ucapnya.

Program KIP -Kuliah tersebut merupakan bantuan biaya pendidikan dari pemerintah Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal pendidikan Tinggi kementrian pendidikan dan kebudayaan yang di peruntukan bagi calon mahasiswa yang tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik yang baik dalam menempuh pendidikan di perguruan tinggi pada program studi unggulan sampai lulus tepat waktu ungkap Dr. Iwan Agus Supriono M.Pd

Kegiatan tesebut dilaksana kan di sekolah Tinggi Agama Islam Sulthan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura Riau (STAI SUSHA SIAK RIAU) di ikuti oleh tim pembina KIP-Kuliah dan Ketua STAI SUSHA SIAK RIAU Dr. Iwan Agus Supriono M.Pd.dan Ketua yayasan Jufrizal,S.Pt.M.P dosen dosen dan serta penerima biasiswa KIP -Kuliah sebanyak 21 mahasiswa ucapnya.Dalam sambutan pembukaan kegiatan pukul (08.30) WIB Dr.Iwan Agus Supriono M.Pd menyampaikan bahwa mahasiswa mempunyai IPK Cumlaude adalah hal yang biasa tetapi mahasiswa berprestasi mempunyai soft skill dan hard skill yang baik itu baru luar biasa.

Diakhir sambutan ketua STAI SUSHA SIAK RIAU memberikan pesan kepada mahasiswa KIP -Kuliah bahwa kesuksesan tidak datang secara tiba tiba tetapi perlu usaha terus menerus yang harus di lakukan tutup nya.(Sulaiman)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com