Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

Jalan Rusak Parah Di Simandolak, Aktivis Riau: Pemda Kuansing Buta Dan Tuli

aktivis Riau Diki Syahputra sebut pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) buta dan tuli terkait jalan rusak di simandolak Benai.

KUANSING ā€¢ Jalan raya di Desa Simandolak rusak parah, aktivis Riau Diki Syahputra sebut pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) buta dan tuli.

Salah seorang aktivis muda Riau yang juga putra daerah kuansing asal Benai, merasa sangat geram terhadap ketidak peduliannya pemerintah Kabupaten Kuansing terhadap kondisi jalan yang rusak parah di tanah kelahirannya tersebut.

Sehingga hal tersebut membuat opini publik menjadi negatif terhadap pemda Kuansing. Bahkan Diki menyebutnya dengan istilah “Buta dan Tuli” karena tidak adanya perhatian pemda Kuansing terkait kondisi jalan yang rusak parah di Kenegerian Simandolak tersebut.

Diki Syahputra sebut pemerintah Kabupaten Kuansing buta dan tuli, karena belakangan ada keluhan terkait jalan yang rusak parah dari masyarakat Simandolak kecamatan benai Kabupaten Kuantan Singingi.

Kapan Kuansing akan sejahtera jika hal seperti ini saja pemerintah masih lalai dan lamban untuk menanganinya” ujar aktivis muda tersebut, Selasa 3/1/2023.

Selain itu Diki juga menyebutkan bahwa jalan Raya di Simandolak itu telah rusak parah selama lebih kurang 3 tahun yang lalu, bahkan Diki juga menyebutkan bahwa jalan yang rusak itu juga telah memakan korban.

Jalan itu sudah rusak lebih kurang 2/3 tahun belakangan, bahkan sudah ada memakan korban karena terjatuh di dalam lobang tersebut” lanjut Diki.

Diki Syahputra mewakili masyarakat Simandolak sangat berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi atau Pemerintah Daerah Riau untuk di segerakan perbaikan jalan yang rusak parah di desa Simandolak, tepatnya di dusun kampung durian.

Jalan yang dulunya merupakan jalan alternatif terfavorit para driver, bahkan para driver menjadikannya sebagai jalan akses utama dari kecamatan Benai – Pangean – Kuantan Hilir – Inuman – Cerenti bahkan sampai ke Kabupaten Inhu, saat ini tampak seperti jalan desa yang tertinggal.(adr)

Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim
Menu