fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

Dua Pemuda Tualang Pelaku Curat Di Ringkus Polsek Tualang

Dua Pemuda Tualang Pelaku Curat Di Ringkus Polsek Tualang

Siak • Dua Pemuda Tualang Pelaku Curat Di Ringkus Polsek Tualang. Komitmen Polsek Tualang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat tidak hanya isapan jempol belaka, hal tersebut dibuktikan Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa dengan keberhasilannya mengungkap dua orang pelaku CURAT di wilayah hukum Polsek Tualang.

Dua orang pemuda yang tercatat sebagai warga Kecamatan Tualang tersebut yaitu RR (21), dan RF (23), berhasil diringkus Tim Opsnal Polsek Tualang, Senin (26/9/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Kedua pelaku diamankan di Jalan Hang Jebat, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Sementara salah seorang rekan mereka inisial R berhasil kabur dan sudah kita tetapkan sebagai DPO, ujar Kapolres Siak, AKBP Ronal Sumaja melalui Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa yang didampingi Kanit Reskrim, Iptu Adi Susanto.

Dua Pemuda Tualang Pelaku Curat Di Ringkus Polsek Tualang.

Iya benar ada dua orang pelaku Curat yang kita amankan tadi malam” lanjutnya.

Lebih jauh lagi  Alvin menjelaskan, pengungkapan kasus tersebut bermula dari laporan warga beberapa hari yang lalu.

Menindak lanjuti laporan tersebut, Kanit Reskrim beserta Tim Opsnal melakukan lidik dilapangan, setelah dilakukan lidik beberapa hari diketahui pelaku masih merupakan warga Kecamatan Tualang dan penyekidikan mengerucut kepada kedua pelaku yang sudah kita tetapkan sebagai tersangka.

Dari pengakuan kedua tersangka yang sudah kita aman kan ini mereka mengaku sudah melalu kan aksi Curat (pencurian dengan Pemberatan )di kecamatan Tualang kabupaten Siak sebanyak dua kali dan untuk yang pertama mereka melakukan aksinya pada Minggu (11/9/2022 ) malam sekira pukul 05.00 WIB, dan mereka kembali beraksi di jalan Sukaramai Gg Kuantan di TKP tersangka berhasil menggondol sepeda motor milik yang punya rumah bener Alvin dan selain itu kedua tersangka juga mengaku kepada polisi bahwa hasil curian mereka di jual ke kota pekan baru dan kita berhasil mengaman kan beberapa barang bukti yaitu sepeda motor beserta handphone (HP) dari penadah yang berada di kota pekan baru provinsi Riau tutup nya.