Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

Bupati Minsel Buka Kejuaraan Bulutangkis PB Super Tewasen 2022

Bupati Minsel Buka Kejuaraan Bulutangkis PB Super Tewasen 2022

Investigasi86.com • Dalam rangka mengembangkan niat dan bakat generasi muda di bidang olaraga bulutangkis, pengurus olaraga Bekerja sama dengan Pemerintah Desa Tewasen menggelar Kejuaraan Bulutangkis PB Super Tahun 2022.

Kejuaraan Bulutangkis PB Super Tewasen Tahun 2022 di buka secara langsung oleh Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH, yang di wakili Camat Amurang Barat, Drs.Hanny Kondoj, bertempat di gedung olaraga (GOR) Bulutangkis Desa Tewasen, Minggu (3/07/2022).

Hadir dalam acara pembukaan, Pengurus PB Super Sulut, Roy Mandey SH, Sekretaris PB Super Minsel, Andre Pangkey SE, Bupati Minahasa Selatan, yang di wakili Camat Amurang Barat Drs.Hanny Kondoj, Penjabat Hukum Tua Desa Tewasen, Meyti Pulingkareng SE, Ketua BPD Joni Rempowatu SH, Ketua Bamag Desa Tewasen Pdt. Reintje Lembong M.Th, Tokoh Masyarakat dan Agama,Ketua Pengurus Olaraga Lucky Tarek, Ketua Panitia Juwita Paruntu, bersama seluruh Prangkat Desa yang ada.

Bupati Minahasa Selatan melalui Camat Amurang Barat Drs.Hanny Kondoj, menyampaikan salut dan bangga kepada pengurus Olaraga Desa Tewasen bersama Pemerintah Desa, yang pada kesempatan ini, kembali lagi menggelar pertandingan kejuaraan Bulutangkis.

Pemerintah tentunya melalui kegiatan ini, mengharapkan akan dapat memunculkan atlet-atlet yang berbakat, yang nantinya juga akan dapat mengharumkan nama Minahasa Selatan, khususnya Desa Tewasen di Kanca Nasional bahkan Internasional.” Ucapnya.

” Pemerintah Daerah tentunya sangat mendukung akan kegiatan kejuaraan Bulutangkis PB Super Tewasen 2022, dengan satu harapan akan dapat melahirkan generasi baru di bidang Olaraga Bulutangkis yang nantinya akan dapat mengikuti jejak Atlet Nasional, Winny Octavia Kandow yang terpilih sebagai atlet nasional, yang tentunya adalah sala satu andalan dan kebanggaan Minsel, lebih khusus Desa Tewasen.” Tutur Kondoj.

Penjabat Hukum Tua  Desa Tewasen Meyti Pulingkareng SH, pada kesempatan yang sama, menyampaikan Terimah Kasih kepada Bapak Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH, yang di wakili oleh Camat Amurang Barat Drs.Hanny Kondoj, yang telah berkenan hadir untuk membuka pertandingan Bulutangkis PB Super Tewasen 2022.

” Tentunya sebagai Pemerintah yang ada di Desa Tewasen sangat bersyukur dan berbangga karena di setiap kegiatan Olaraga, kami selalu mendapat topangan dan dukungan dari Pemerintah Daerah, dalam hal ini, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH, dan Pdt.Petra Yani Rembang M.Th.

Pulingkareng menambahkan “sebagai Pemerintah yang ada di Desa Tewasen akan tetap  memberikan dukungan penuh kepada Pengurus Olraga dalam setiap kegiatan yang di laksanakan, dengan satu harapan Olaraga Desa Tewasen akan tumbuh dan berkembang yang nantinya akan melahirkan generasi muda yang berbakat.” Tutup Pulingkareng.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Kejuaraan Bulutangkis PB Super Tewasen 2022, Juwita Paruntu, dalam sambutannya, menyampaikan Terima Kasih kepada pengurus olaraga Desa Tewasen yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai panitia untuk melaksanakan pertandingan Kejuaraan Bulutangkis pada saat ini.

” Tentunya kami selaku panitia sangat mengharapkan akan topangan dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat Tewasen bahkan Pemerintah yang ada agar kegiatan ini bole berjalan dengan baik seperti yang kita harapkan bersama, dengan satu harapan akan dapat melahirkan Atlet Bulutangkis muda berbakat” ucap juwita Paruntu.

“Selamat Datang Selamat Bertanding, Junjung Tinggi Sportivitas.” Ucap Paruntu.(SK)

Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim
Menu