fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

Beberapa Trotoar Jalan Sudah Beralih Fungsi Di Kota Cilegon

Foto:

Banten – Cilegon merupakan salah satu kota yang ada di provinsi banten. Kota yang memiliki jumlah penduduk mencapai 434,9 ribu jiwa pada sensus penduduk tahun 2020 lalu, memiliki sejumlah uneq -uneq.

Dengan jumlah penduduk yang berkisar 434,9 ribu jiwa, ternyata tiap sudut kota Cilegon menjadi pusat perhatian masyarakat.

Seperti hasil pantauan awak media investigasi86.com yang tampak di sepanjang jalan trotoar jalan raya belakang Ramayana sampai ke Taman Kota Cilegon Selasa 31/05/2022.

Ternyata ada ditemukan salah satu ruas jalan yang kendaraannya parkir sembarangan dan tidak tertata, sehingga membuat para pengguna trotoar dan pejalan kaki kesulitan melintas dijalan tersebut.

Salah satunya Bank BRI cabang yang ada di samping Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon. Ada pengakuan seorang pejalan kaki yang hendak melintas, mengaku sangat kesulitan dengan adanya parkir motor yang berjejer di trotoar dan dibadan jalan didepan Bank BRI tersebut.

Foto: Trotoar dan badan jalan yang telah menjadi tempat parkir kendaraan di depan salah satu Bank BUMN.

Kok begini ya berjejer motornya di trotoar dan badan jalan, apa pihak bank tidak menyediakan lahan parkir ya” keluh salah seorang pejalan kaki yang melintas di ruas jalan tersebut kepada awak media.

Tim awak media mencoba meminta keterangan kepada salah satu petugas parkir yang ada di lokasi tersebut, dan petugas parkir menyebutkan bahwa dia dimintai setoran setiap hari.