Terungkap,Dua Motif Tersangka Pengeroyokan Ade Armando

 

Investigasi86.com – Rabu 13 April 2022.

Jakarta- Polda Metro Jaya menyampaikan tragedi terjadinya pemukulan dan pengeroyokan terhadap Ade Armando melalui Kabid Humas Kombes Pol Endra Zulpan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan, bahwa ada dua tersangka yang melakukan aksi pemukulan, kedua tersangka tersebut memiliki motif yang berbeda beda karena tersangka pertama Komarudin melakukan pemukulan karena terprovokasi di situasi tempat kejadian perkara (TKP).

Tersangka yang kedua bernama Bagja, dalam penyampaian Bagja ketika dalam pemeriksaan, bahwa yang bersangkutan kesal dengan apa yang selama ini disuarakan oleh Ade Armando dalam media sosialnya ucapnya Rabu(13/4/2022).

Sebelumnya Polda Metro Jaya telah menyampaikan enam orang tersangka utama atas pengeroyokan terhadap Ade Armando tersebut.

Diantara enam tersangka tersebut, ada Tiga orang yang telah berhasil ditangkap. BA dan K ditangkap pada Selasa (12/4) di lokasi yang berbeda-beda, yakni di Jonggol dan Jakarta Selatan, kemudian pada hari Rabu (13/4) polisi kembali  menangkap satu tersangka lagi yang bernama (DUH) Ia ditangkap di sebuah kawasan di Serpong, Tangerang Selatan.

Sementara tiga tersangka lainnya masih dalam pengejaran pencarian dan Masing-masing tersangka bernama Ade Purnama (AP) Abdul Latip(AL) dan Abdul Manaf (AM).

Polisi juga telah menangkap tersangka lain di luar enam orang tersebut dan ada juga satu orang pelaku lain yang diluar dari enam pelaku tersebut dan sudah tangkap juga yang bernama Arif Ferdina, tutupnya.(red/Sulaiman)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com