Tajam Mengabarkan Fakta

Cek Fakta, Tersangka Nilam Ada Hubungan Keluarga Dengan Korban

Burhan (sepupunya almarhum suryani) saat dikonfirmasi terkait isu isu liar tentang suami dari almarhum ibu hasnah yang diduga telah meninggal dunia.

KUANSING • Tersangka Nilam Ada Hubungan Keluarga Dengan Korban? Pasca ditangkapnya para pelaku pembunuhan sadis yang terjadi di dusun penghijauan pasar baru pangean, ternyata masih bertebaran spekulasi spekulasi dari masyarakat.

Peristiwa ini masih menjadi perbincangan publik, terutama masyarakat kabupaten kuansing dan provinsi Riau.

Banyak sekali isi isu liar yang beredar di kalangan masyarakat, tentunya akan semakin liar jika tidak segera di klarifikasi kepada pihak keluarga korban.

Salah satu isu yang beredar adalah “Hasnah (alm) yang menjadi korban pembunuhan merupakan kakak dari Nilam (tersangka)”

Kemudian isu tersebut diiringi lagi dengan isu yang mengait ngaitkan bahwa Suryani (alm) 25 tahun bukanlah anak kandung Ibu Hasnah (alm) 60 tahun, melainkan hanyalah anak angkat.

Bagaimana sebenarnya? Apakah ada silsilah keluarga antara korban dan tersangka?

Apakah benar Suryani (alm) bukanlah anak kandung Ibu Hasnah (alm)?

Burhan (sepupu almarhum suryani) menyebutkan bahwa menurutnya tidak ada hubungan keluarga antara almarhum ibu suryani dengan tersangka Nilam.

Menurut kami Tidak ada hubungan keluarga antara tersangka nilam dan almarhum ibu hasnah” cetus burhan.

Terkait apakah suryani bukanlah anak kandung dari almarhum ibu hasnah, Burhan (sepupu korban) menyebutkan bahwa hal tersebut tidaklah benar. Burhan juga menyebutkan bahwa suryani merupakan anak kandung ibu Hasnah itu sendiri dan merupakan anak tunggal.

Isu itu tidaklah benar, Suryani itu merupakan anak kandungnya ibu hasnah” ucap Burhan kepada awak media investigasi86, minggu 09/10/2022.

Menu