More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Ternyata Kades ILUT Nyaleg Dari Partai Politik Besar, Kepoin Yuk!

Foto: ILUT Kades Pangkalan Indarung dengan latar belakang sejumlah partai politik di Indonesia
INVESTIGASI 86 di Google News

Kuantan Singingi • Ternyata Kades ILUT Nyaleg Dari Partai Politik Besar, Kepoin Yuk! Saat investigasi86 berupaya untuk mencari tau dan mengkonfirmasi langsung kepada ILUT kades pangkalan Indarung, saat ini diduga nomor WhatsApp redaksi investigasi86 diblokir oleh kades kontroversial itu.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa ada salah seorang warga yang menyebutkan bahwa kades yang fenomenal tersebut akan ikut dalam kontestasi politik di 2024 nanti untuk memperebutkan kursi di DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Kades yang mempunyai “1001 masalah” tersebut, sebelumnya diceritakan warga yang berinisial ST bahwa dirinya mendaftar menjadi calon legislatif (caleg) untuk bertarung di tahun 2024 nanti.

Namun ST tidak mengetahui partai apa yang akan menjadi tunggangan ILUT untuk memperebutkan kursi di DPRD Kuansing di tahun 2024 nanti.

Lebih lanjut ST warga Singingi tersebut, merasa miris dan pesimis jika memang kades yang dinilai memiliki aura “negatif” dalam mata mayoritas warga desa pangkalan Indarung.

Miris ya bang, masa iya kades yang penuh dengan masalah itu mau nyaleg, bagaimana nasib Kuansing kalau ia duduk di DPRD, waktu jadi kades aja udah berapa banyak kawasan hutan yang ia jual, bagaimana kalo jadi anggota dewan, bisa bisa Kuansing ini dia jual bang” ujar ST kepada investigasi86, Minggu 18/06/2023.

Lebih lanjut ST menyebutkan bahwa sikap dan tindakan kades tersebut (ILUT) telah memalukan warga desa pangkalan Indarung sebagai masyarakat yang berdaulat dan beradab

Tapi saya yakin bang, dia itu takkan terpilih jadi anggota dewan, pasalnya dia itu mempunyai berjuta masalah dan problem hukum yang sedang ia hadapi, terakhir saya dengar ia telah dipanggil oleh aparat KPH, tapi nampaknya gak ngaruh, apa mungkin karena ada “manusia Super” itu ya bang” tutup ST sembari mencibir kepada awak media investigasi86.

Terbaru, salah seorang warga Kuansing yang berinisial AS menyebutkan kepada investigasi86 bahwa ILUT kades Pangkalan Indarung itu akan menggunakan kendaraan politik dari salah satu partai yang cukup ternama di seantero jagat politik Indonesia.

AS menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan kabar bahwa partai miliknya Prabowo adalah partai yang akan dijadikan kendaraan politik ILUT untuk memperebutkan kursi di DPRD Kuansing.

Saya dapat kabar kalau ILUT itu akan maju di Pileg 2024 dari partai miliknya Prabowo, yakni partai GERINDRA” ucap AS singkat.(adr)

Bersambung

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!