More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Diduga Ada Oknum Petugas SPBU Sitorajo Kari Yang Bermain Dengan Para Mafia BBM Subsidi

Mobil mini bus Daihatsu yang interiornya telah di modifikasi untuk mengangkut sejumlah jerigen jumbo yang akan di isi BBM subsidi.

KUANSING • Diduga Ada Oknum Petugas SPBU Sitorajo Kari Yang Bermain Dengan Para Mafia BBM Subsidi. Belum genap satu minggu aparat kepolisian resort kuantan Singingi membekuk terduka pelaku penimbun BBM subsidi yang ada di kuansing.

Tepat pada Selasa 1 November sekitar pukul 11.00 WIB awak media kembali melihat pemandangan seorang pria yang sedang mengisi BBM subsidi jenis pertalite kedalam sejumlah jerigen jumbo.

Diduga kuat pria tersebut merupakan salah satu mafia BBM subsidi yang ada di kabupaten kuantan Singingi.

Pasalnya pada saat tim awak media mendekati aktivitas tersebut, tampak jelas seorang pria yang mengisi BBM Jenis BBM pertalite kedalam beberapa jerigen yang disusun di dalam mobil mini bus Daihatsu dengan nomor polisi BM 1693 KD.

Mobil minibus yang bermerk daihatsu dengan nomor polisi BM 1693 KD yang diduga sebagai mobil pengangkut BBM subsidi untuk ditimbun pada saat berada di SPBU Sitorajo Kari.

Tampak jelas didalam mobil mini bus itu ada sekitar 10 jerigen minyak berkapasitas besar tersusun rapi yang sedang di isi oleh pria yang diduga sebagai pemilik mobil tersebut.

Mobil mini bus Daihatsu yang interiornya telah di modifikasi untuk mengangkut sejumlah jerigen jumbo yang akan di isi BBM subsidi.(tampak seorang pria sedang mengisi BBM subsidi kedalam jerigen yang ada didalam minibus tersebut yang diduga sebagai pemilik).

Dan tampak juga di sebelah pria yang diduga sebagai mafia bbm itu seorang karyawan SPBU sitorajo kari yang sedang asik bermain handphone, dan bukan melayani pengendara yang ingin mengisi BBM.

Tampak petugas SPBU Sitorajo Kari sedang asik bermain handphone, sementara pria yang diduga sebagai mafia BBM subsidi mengisi sendiri BBM itu kedalam jerigen yang ada didalam mobilnya.

Bapak Buyung Sagu selaku Humas di SPBU yang ada di sitorajo kari tersebut menyebutkan bahwa dirinya tidak tau akan hal tersebut, dikarenakan pada saat itu dirinya sedang berburu babi.

Bagai mana cara saya menjelas kan nya pak, saya aja nggak tau ini, tadi saya pergi buru babi pak” jelas bapak buyung via pesan singkat WhatsApp, selasa 01/11/2022 malam.

Atas temuan tersebut, patut diduga ada permainan antara oknum dari petugas SPBU Sitorajo Kari yang bernomor 14.293.644 itu dengan para mafia BBM subsidi yang ada di kabupaten kuantan Singingi.

AKP Linter selaku kasat reskrim polres kuansing saat dikonfirmasi terkait hal tersebut lewat wa, dirinya menyebutkan bahwa dia sedang dijalan mengendarai mobil dan terkait informasi berita tersebut AKP Linter akan segera menindaklanjuti ke TKP.

“Saya lagi dijalan, terkait informasi tersebut akan segera saya tindak secepat mungkin” tutup kasat Reskrim polres kuansing Via telpon.(ad)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News