More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
Daerah  

Proyek Jalan Imandi Tambun Bolmong Terkesan Asal Asalan

Proyek Rekonstruksi peningkatan kapasitas struktur jalan imandi,tambun,uuan kecamatan dumoga timur bolaang mongondow induk rusak parah dan terkesan asal-asalan pembuatanya.

BOLMONG • Proyek Rekonstruksi peningkatan kapasitas struktur jalan imandi,tambun,uuan kecamatan dumoga timur bolaang mongondow induk rusak parah dan terkesan asal-asalan pembuatanya.

Proyek PU propinsi sulawesi utara anggaran tahun 2021 yang yang terletak di kabupaten bolaang mongondow induk dengan pagu anggaran sebesar Rp. 7.887.788.000.

Sangat di sayangkan proyek jalan imandi tambun dengan dana anggaran yang begitu besar menghasilkan proyek jalan yang terkesan abal- abal dan seharusnya dinas terkait bisa bertanggung jawab.

Hasil pantauan awak media di lapangan terlihat jelas pembangunan jalan raya yang sangat memprihatinkan dengan kondisi jalan banyak yang rusak dan seharusnya dinas terkait yaitu PU propinsi bisa secepatnya memperbaiki agar tidak semakin parah kerusakan jalan tersebut.

Proyek Rekonstruksi peningkatan kapasitas struktur jalan imandi,tambun,uuan kecamatan dumoga timur bolaang mongondow induk rusak parah dan terkesan asal-asalan pembuatanya, 01/10/2022.

Alex watimena selaku kadis PU provinsi Sulawesi utara menyebutkan bahwa dirinya akan menyuruh kontraktor proyek tersebut untuk segera memperbaiki jalan yang rusak parah yang ada di jalan imandi itu.

Ya saya akan suruh mereka untuk meperbaiki walaupun itu sudah melewati masa pemeliharaan, tapi itukan kelihatannya kurang baik dan kemungkinan minggu ini atau paling lama bulan oktober. Karena itu harus ada perbaikan, kalau tidak akan menjadi lebih rusak masalahnya, alat-alat berat sering lewat situ,” Ucap Alex watimena selaku kadis, sabtu 01/10/2022.

Proyek Rekonstruksi / Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan Imandi – Tambun – Uuan (DAK Reguler) yang dimenangkan oleh PT. AARON PERDANA JAYA yang beralamat di Rerewokan minahasa.

“Di lain pihak PPK mengatakan itu memang anggaran 2021 dan di akhir maret kemarin tanggal 25 kami dengan PPK turun periksa langsung keadaannya masih bagus. Ada juga kekurangan volume itu juga dalam bentuk EHP dan itu ada TGR tapi waktu itu bukan kerusakan jalan cuma masalah ketebalan dan sudah termuat di EHP juga sudah di berikan ke pelaksana. Pelaksana sudah bayar tapi belum keseluruhan baru ada panjar tapi mereka siap untuk membayar keseluruhan untuk ganti rugi. Saya sudah menghubungi pelaksana yang lalu dan sekarang mereka pada intinya siap memperbaiki kerusakan jalan tersebut,”Ungkap Frangky.(Hery)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News