class="post-template-default single single-post postid-5167 single-format-standard custom-background wp-custom-logo wp-embed-responsive idtheme kentooz">

More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Daerah Istimewa Yogyakarta
Dumai
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Kesehatan
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Organisasi
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Pemerintahan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Video

Peringati HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Kalasan Bersama Lintas Komunitas STAK TlusupanPeringati HUT Bhayangkara Ke 76 Polsek Berbagi

Bagikan ini :

Yogyakarta_DIY • Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 jajaran Polsek Kalasan Bersama dengan Lintas Komunitas STAK Tlusupan dengan berbagi nasi bok kepada pengamen, pengemis, gelandangan bahkan tukang becak yang berada di sepanjang jalan solo. Selasa malam ( 14/6/2022).

 

Kapolsek Kalasan Kompol Legowo Saputro, S.H., M.Sc., dalam pengarahannya menyampaikan harapan semoga dengan kegiatan tlusupan berbagi ini bisa menular kemana – mana bukan hanya wilayah DIY. Dan harapannya nantinya bisa menjadi inspirasi bagi yang lain, jelasnya

 

Dan semoga dengan adanya giat ini nantinya bisa sedikit membantu bagi warga atau masyarakat yang benar benar membutuhkan, imbuh Kapolsek.

 

Dan saat ini dengan bersama lintas Komunitas yang tergabung dalam Komunitas STAK semoga kedepan lebih banyak lagi untuk berbuat kebaikan terhadap sesama dan semoga menjadi amal bagi rekan-rekan relawan ataupun komunitas yang mau meluangkan waktu, Tenga dan pikiran dengan giat bersama Polsek Kalasan saat ini. Imbuhnya.

 

Sementara itu Cemo selaku koordinator STAK DIY menjelaskan bahwa kegiatan Tlusupan berbagai saat ini lebih difokuskan bagi gelandangan, pengemis, tukang becak yang masih melakukan aktifitas, jelas Cemo.

 

Untuk target sendiri meliputi wilayah Hukum Polsek Kalasan juga ke wilayah Polres Sleman area Depok, Polresta Yogyakarta, seputaran Polda DIY, imbuh Cemo yang juga sebagai Anggota Polsek Kalasan.

 

Kapolsek Kalasan juga menambahkan semoga dengan kegiatan ini nantinya mendapatkan hasil yang dicapai terciptanya situasi Kamtibmas juga memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat, pungkas Kapolsek Kalasan.

 

Acara berjalan dengan lancar aman dan tetap dalam pengawalan dari Polsek Kalasan.(Ananta)

Bagikan ini :