More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Mobil Terpuruk Di Sikijang, Sejumlah Warga Melontarkan Cacian Terhadap Pemerintah

Foto: Tangkapan layar video tiktok yang berisikan sejumlah pria yang diduga kesal kepada pemerintah, hingga mencaci maki para penguasa sebagai bentuk aksi kritiknya kepada pemerintah lewat video tiktok.

KUANTAN SINGINGI • Diduga kesal dengan sikap pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi yang cuek dengan kondisi jalan berlumpur, hingga berujung terpuruk nya mobil warga di Sikijang-LTD , sejumlah pria mencaci maki Pemerintah hingga menyebut ibadah sholatnya para pejabat hanyalah topeng semata.

Beredar sebuah video di platform Tiktok yang berisikan rekaman satu unit mobil pickup yang terpuruk di salah satu ruas jalan di kabupaten kuantan singingi, sehingga sang pemilik mobil tampak kesal dan melontarkan beberapa kalimat cacian terhadap pemerintah setempat.

Tampak dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @riauposkuansing, salah seorang pria yang diduga sebagai sopir/pemilik mobil yang terpuruk itu, dengan nafas yang terengah engah, pemuda yang menggunakan celana pendek itu tampak seperti seseorang yang sedang marah besar, dikarenakan mobil pickup miliknya lumpuh/terpuruk di jalan yang berlumpur di daerah Sikijang – Logas Tanah Darat, kabupaten kuantan singingi (Kuansing) Riau.

Pria yang diduga sebagai pemilik/sopir mobil pickup yang terpuruk (terjerembab) di jalan yang berlumpur itu, sepertinya mereka merupakan warga sekitar yang dalam kesehariannya selalu melintas & menggunakan jalan tersebut sebagai rute/akses jalan satu satunya agar mereka bisa sampai ketempat tujuannya.

Tak hanya melontarkan kata kata kotor dan cacian sebagai bentuk sikap kritiknya kepada pihak pemerintah, pria itupun juga menyindir para pejabat ketika melakukan ibadah shalat hanyalah sebagai topeng semata

Woi pemerintah, untuk pemerintah desa Sikijang sampai kecamatan LTD Kuantan Singingi, kalian semua goblok..! Tikus tikus berdasi..shalat hanya untuk topeng, Anj***” ujar pria tersebut dengan raut wajahnya yang tampak marah dan bercampur dengan kebingungan.

Dalam situasi seperti itu, Pria tersebut tampak kebingungan, karena tidak ada satu unit mobil pun yang lewat yang mungkin bisa untuk membantunya mengeluarkan Mitsubishi L300 milik pria itu yang terpuruk dijalan Raya yang seperti bekas arena Trabas itu.

Terupdate, video singkat yang diunggah lewat platform tiktok dengan durasi sekitar 32 detik itu, hanya ditonton oleh warganet sebanyak 129 pengguna tiktok, dan hanya mendapatkan 20 Like dan 4 komentar.

Amun Paliang salah seorang pengguna tiktok yang berkomentar didalam video tersebut, menuliskan bahwa ia akan menunggu janji kampanye politik di 2024 nanti.

tunggu janji kampanye 2024 Jan picayo” tulis akun tiktok Amun Paliang di kolom komentar video tersebut.(adr)

Link video Tiktok Silahkan Klik Disini.

https://vt.tiktok.com/ZSLeHxB88/

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News