More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Mendukung Aldiko Putra, Bustanul: The Real Anggota DPRD

Ketua Umum Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi Bustanul Khairi menyampaikan bahwa dirinya mendukung penuh dan membela Anggota DPRD Kuansing dalam aksi membela Hak Hak Masyarakat yang mana kejadian yang sudah hangat sejak lama itu.

Kuantan Singingi • Ketua Umum Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi Bustanul Khairi menyampaikan bahwa dirinya mendukung penuh dan membela Anggota DPRD Kuansing dalam aksi membela Hak Hak Masyarakat yang mana kejadian yang sudah hangat sejak lama itu.

Saya membela dan mendukung Anggota Dewan bung Aldiko Putra atas apa yang telah di lakukan nya, yang mana itu merupakan sebuah tugas suci sebagai rakyat Indonesia dan Seorang Anggota DPRD, apa yang di lakukan pak dewan tersebut sudah nyata hanya untuk kepentingan Masyarakat” ungkap Bustanul.

Maka dari itu Bustanul sangat menyayangkan atas di tetapkannya Anggota DPRD Kuansing (Aldiko Putra) Sebagai tersangka, yang mana sangat tidak pantas seseorang yang membela masyarakat malah di tetapkan menjadi tersangka.

Sangat di sayangkan Bung Aldiko di tetapkan menjadi tersangka, dan beliau tersebut tidak pernah merugikan masyarakat bahkan hanya untuk mempertahan kan wilayah masyarakat agar tidak di kuasai oleh orang orang yang serakah” ujar bustanul

Berawal dari kejadian dimana seorang Anggota DPRD Kuansing tersebut mempertanyakan atas apa yang telah ia lakukan di tanah masyarakat kepada Kepala KPH Kuansing, ini menjadikan Praduga Aldiko Putra ada permainan antara Oknum KPH dan cukong cukong serakah di tanah masyarakat.

Foto: Ketua Umum Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi Bustanul Khairi bersama rekan rekan mahasiswanya.

Dengan kejadian perdebatan antara Bung Aldiko dan Kepala KPH Kuansing mempertanyakan kenapa cukong cukong masih di biarkan menguasai lahan masyarakat, wajar seorang anggota DPRD Kuansing untuk mempertahankan wilayah nya atas kekuasaan orang lain” kata Bustanul.

Salah seorang Anggota DPRD Kuansing membela kepentingan masyarakat yang bernama Aman Surdin atas lahan yang sudah dikuasainya sejak tahun 1970an dan lahan itu telah pula memiliki surat-surat dan wilayah, wilayah itu masuk wilayah proyek kopi yang telah dikeluarkan Sertifikatnya pada tahun 1986.

Bung Aldiko dilaporkan oleh kepala KPH yg bernama Abriman ke pihak berwajib dan sejak 26 September 2023 ditetapkan sebagai tersangka. Saya mendapat informasi bahwa yg dilakukan dan dilaporkan KPH a/n ABRIMAN tsb diduga kuat bukan terkait langsung dg masalah kehutanan, tapi kecenderungannya lebih banyak ke arah persoalan dan kepentingan pribadinya” ungkap Bustanul lagi.

Maka dari itu Bustanul Khairi sebagai mahasiswa akan terus kawal kasus ini, dan akan membela sepenuh nya Anggota DPRD Kuansing tersebut untuk di lepaskan statusnya menjadi tersangka dan agar tetap bisa terus membela hak hak masyarakat.

Saya akan Membela dan mendukung sepenuhnya Bung Aldiko Putra, dan akan terus mengikuti dan mengawal kasus ini sampai tuntas, dan saya juga menuntut agar di lepaskan nya status tersangka terhadap beliau, masak seseorang yang membela masyarakat harus di anggap sebagai tersangka, jadi kalau begitu masyarakat tetap akan terus tertindas” Tutup Bustanul Khairi.

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!