Manager PT. Musim’mas Estate3 Pelalawan Melontarkan Kata-Kata Tidak Beretika dan Mengusir Tim Awak Media

Mana

Pelalawan_Riau

Salah seorang oknum Manager estate 3 yang bernama Bambang sumanta telah bertindak semena-mena kepada beberapa anggota team awak media saat hendak mendampingi karyawan/buruh atas nama Erfan Tafonao atas masalah yang dia alami di salah satu perusahaan PT. Musim’mas Est 3 pangkalan lesung. Selasa (24/05/2022) sekira pukul 17.32 wib

Pada saat itu beberapa orang team anggota media mendampingi buruh/ karyawan tersebut kekantor PT musim’mas Estate 3 yang ada di kelurahan Pangkalan Lesung kecamatan Pangkalan Lesung kabupaten Pelalawan provinsi Riau.

Masalah yang di alami oleh salah satu buruh/karyawan PT Musim’mas Estate 3 Atas nama Erfan tafona’o dimana karyawan tersebut sudah beberapa kali di ancam atau di intimidasi oleh oknum management, dengan  mengusir dari fasilitas yang sudah ia tempati dan yang sudah di sediakan oleh perusahaan yaitu satu unit perumahan permanen.

Seakan-akan ada tebang pilih terhadap karyawannya, sehingga karyawan tersebut memohon bantuan kepada pihak awak media yg di pimpin langsung oleh “Pantas Efendi Tafon”.

Ketika team awak media mendatangi kantor perusahaan dengan beberapa orang team awak media, namun meneger estate 3 tidak menyambut baik kedatangan team awak media, padahal sebelumnya sudah sama-sama sepakat agar bisa duduk bersama untuk membahas masalah tersebut, namun justru beda kejadiannya ketika team awak media menghadiri perjanjian tersebut.

Sebelum nya pantas Efendi Tafon sudah sepakat dengan pihak managemen perusahaan Tersebut, melalui via telepon seluler stafnya, An : PUTRA, namun ketika team awak media sampai di depan kantor perusahaan PT MUSIM’MAS estate 3, malah Oknum manager perusahaan BAMBANG SUMANTA memanggil satpam atas nama Budi Ariayanto yang saat itu bertugas untuk mengusir team media.

Salah seorang oknum Manager estate 3 yang bernama Bambang sumanta telah bertindak semena-mena kepada beberapa anggota team awak media.

Kenapa bapak sebagai manager disini menyebut kami kurang ajar padahal kita sudah janjian untuk membicarakan hal ini” tanya awak media, lantas Bambang menjawab “gak ada izin, bapak pergi..!!!” sembari telunjuk Bambang menunjuk keluar lokasi perusahaan.

Atas sikap oknum Manager yang bernama Bambang sumanta tersebut, sehingga team awak media yang lain tidak terima dengan perkataan meneger tersebut.

Dan ketika team awak media mempertanyakan kepada oknum Manager EST 3 tersebut, atas ucapan yang telah ia lontarkan dengan kata-kata yang tidak ber’etika, namun manager Bambang sumanta menjawab “mau di apa’in pun terserah“, silahkan saja.

Tim awak media tidak terima secara tegas atas perkataan manager yang di lontarkan ke anggota awak media dengan ucapan “kurang ajar kalian” kemudian gak ada izin kalian pergi “ karena tanpa ada pembahasan apa-apa“.

Maka dalam kasus ini kita meminta pertanggung jawaban dari pimpinan tertinggi PT. MUSIM’MAS atas kelakuan oknum Manager nya “BAMBANG SUMANTA.” Tutur pantas Efendi Tafon (Efendi)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com