More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Dumai
Narasi dan Opini
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Traveling
Video
Yogyakarta

Mahasiswi UMY Tewas Diduga Bunuh Diri Melompat Dari Gedung Lantai 4

INVESTIGASI 86 di Google News

Bantul – Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Muhamadiyah Yogyakarta (UMY) Semester 1 SMQ (18) warga Jalan Pajajaran Gg. Belia No.43 RT.002/000 Desa Jagabaya II kecamatan Way Halim Bandar Lampung ditemukan meninggal dunia diduga dengan cara bunuh diri melompat dari gedung lantai 4 asrama Unires.

Berdasarkan release yang diterima, Kasi Humas Polres Bantul Iptu Nengah Jeffrey menjelaskan bahwa peristiwa memilukan tersebut terjadi di halaman belakang sayap Kanan gedung Y Unires Putri UMY yang berada diwilayah Padukuhan Ngebel Tamantirto Kasihan Bantul. Senin (02/10/2023) sekitar pukul 06.15 WIB

Menurut Iptu Jeffrey kejadian pertama kali diketahui saksi Ustad Talkis yang pada saat itu mengerjakan tugas diruangan Kantor Gedung Y Lantai Dasar Unires UMY.

Sebelum kejadian ustad Talkis mendengar sesuatu yang terjatuh.

“Setelah ditelusuri ke sumber suara saksi mengetahui korban sudah dalam posisi tertelungkup, sesaat kemudian saksi mencoba mengecek kondisi korban namun sudah tidak ada respon.” Urainya

Melihat kondisi korban lanjut Iptu Jeffrey, setelah itu saksi meminta bantuan salah satu cleaning servis di kampus tersebut untuk membantu memindahkan korban ke atas meja.

Selang beberapa saat kemudian satpam kampus yang berada dilokasi kejadian mencoba menghubungi mobil Ambulans namun tidak segera datang.

“Akhirnya korban dibawa ke Rumah Sakit PKU Gamping menggunakan mobil milik Ustad Talkis, setibanya di UGD sebenarnya denyut nadi korban masih ada namun berselang 3 menit kemudian korban dinyatakan meninggal dunia.” lmbuhnya

Aksi nekat yang dilakukan korban dikatakan Kasi Humas, diduga yang bersangkutan mengalami depresi karena sebelum kejadian pada malam harinya sempat meminum obat sakit kepala langsung 20 biji.

“Dugaan sementara korban bunuh diri karena mengalami depresi, sedangkan meninggalnya korban akibat membentur genting dan lantai konblok.” Pungkasnya (Rls/Ananta)

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!