Sebelum Menembak Dirinya Sendiri,Mahasiswa ini Melepaskan Tembakan Kepada Mahasiswa Lainnya

Jenis senjata sniper tercanggih

Memang gila aksi Seorang mahasiswa berusia 18 tahun yang tinggal di negara jerman ini, mahasiswa jurusan biologi ini melakukan penembakan di ruang kampus di Universitas Heidelberg Jerman pada Senin (24/1) lalu menewaskan satu mahasiswa dantiga lainnya mengalami luka serius. Pelaku lantas menembakkan senjatanya kepada dirinya sendiri hingga mati ditempat.

 

Salah satu Kepala Kepolisian Mannheim Siegfried Kollmar mengungkapkan bahwa bersama pelaku ditemukannya 100 biji amunisi di dalam tasnya dan belum diketahui pasti mengapa ia menghentikan aksinya tersebut. Aparat kepolisian meyakini ia bertindak sendirian.” lalu aparat kepolisian melacak rumahnya di Mannheim Jerman barat daya, namun untuk menetapkan motif pelaku terlalu cepat” kata jaksa setempat saat konferensi pers.Penembak itu menggunakan dua senjata di luar negeri namun tidak memiliki surat izin.”Tersangka tidak mempunyai surat izin kepemilikan senjata.dan hal ini menjadi kasus yang sangat langka,” katanya.Tersangka pelaku penembakan tersebut adalah mahasiswa ungkap kollmar.Menurut jaksa, tersangka sebelumnya tidak mempunyai catatan kriminal apapun.

-Wuerttemberg Thomas Strobl selaku  Menteri Dalam Negeri Negara Bagian Baden saat konferensi pers mengatakan satu dari empat mahasiswa yang terluka, yaitu perempuan berusia 23 tahun, meninggal dunia akibat luka yang dialaminya. “Tiga mahasiswa lainnya menderita luka ringan,”ungkapnya.  29 saksi mata di lokasi kejadian memberi tahu petugas bahwa hanya satu orang yang masuk (ke ruang kuliah)ungkap kollmar.Lalu menembak dan kemudian pergi, dan tidak ada orang lain yang tampak.pelaku meninggalkan ruangan sebelum melepaskan tembakan ke dirinya sendiri ungkap Juru bicara kepolisian  kepada Reuters  . tempat tersebut adalah universitas tertua di Jerman yang dibangun pada 1386

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com