More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Diki Syahputra Berharap Pemerintah, Ormas, Organisasi dan Paguyuban Peduli PALESTINA 

Diki Syahputra aktivis muda Riau

KUANTAN SINGINGI • Mengatasnamakan kemanusiaan, Diki Syahputra aktivis muda Riau juga putra asli Kuansing, mengajak kalangan pemerintah, ormas-ormas, beserta organisasi paguyuban yang ada di Riau agar saling bahu membahu dalam meringankan beban Rakyat Palestina.

Dikabarkan hingga saat ini, serangan dan gempuran via udara pasukan Zionis Israel mengarah ke pemukiman warga Gaza dan masyarakat sipil, Israel sepertinya sudah tidak lagi konsisten dalam menargetkan para militan Hamas sebagai target serangannya. Terbaru masyarakat sipil yang menjadi korban serangan Israel banyak yang berjatuhan korban dari kalangan balita, anak anak dan wanita.

Menurut Diki Syahputra, kondisi rakyat Palestina saat ini sudah menjadi tanggung jawab setiap manusia didunia tanpa kecuali.

Kondisi Rakyat Palestina saat ini sudah menjadi tanggung jawab kita sesama manusia tanpa kecuali. Karena disini kita berbicara tentang kemanusiaan, bukan tentang agama Islam saja” ucap Diky.

Foto: potret sepasang anak Palestina yang tampak riang duduk didekat tank baja. (Sumber: TikTok @dtyov)

Aktivis muda tersebut berharap agar setiap masyarakat yang ada di Kuansing dan Riau, lewat ormas-ormas ataupun paguyuban yang ada, bisa turun kejalan untuk menggalang dana untuk meringankan beban rakyat Palestina.

Ayo masyarakat yang ada didalam ormas-ormas dan Paguyuban, yang masih mempunyai rasa perikemanusiaan ayo buktikan bahwa kita ini memiliki jiwa kemanusiaan dan mempunyai hubungan saudara dengan rakyat Palestina” ucap Diky.

Palestina bukan tentang agama Islam saja tetapi Palestina adalah sebuah negara yang telah di rampas tanahnya dan hak kemanusiaannya oleh Zionis Israel, oleh sebab itu kita sebagai manusia harus saling membantu satu sama lain” lanjutnya.

Tidak bisa kita membantu langsung untuk membela Palestina setidaknya kita dapat membantu dengan mengirimkan bantuan obat-obatan beserta makanan untuk dapat di konsumsi oleh rakyat Palestina yang sedang di rampas hak kemanusiaannya oleh Zionis Israel” tuturnya.

Seperti yang kita lihat di layar kaca telivisi dan smartphone, sebegitu menderitanya saudara kita di Palestina, mulai dari orang dewasa sampai anak-anak yang tidak tahu menahu tentang konflik Palestina-Israel ikut menjadi korban dari kekejaman Israel.

Kita sebagai manusia dan umat Islam khususnya sangat prihatin dengan peristiwa yang terjadi di Gaza Palestina, Zionis Israel sudah berlebihan dalam menindas rakyat Palestina, kita sebagai manusia mengutuk keras tindakan Israel yang tidak mengedepan kan perilaku kemanusiaan dan Israel menyerang warga sipil Palestina” tutupnya.

Save for Palestine ??????

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News