More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Traveling
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Tersinggung Dengan Bahasa Sindiran, Oknum Provos Polres Lampung Tengah Tembak Mati Rekan Seprofesi

Foto : Oknum polisi yang telah menembak rekannya sesama polisi hingga meninggal dunia di lampung tengah
INVESTIGASI 86 di Google News

Lampung Tengah • Seorang oknum Polisi di lampung, yakni oknum polsek Way Pengubuan, polres Lampung Tengah telah tega menembak (tembak) rekan sekantornya hingga meninggal dunia.

Diduga peristiwa penembakan (tembak) itu terjadi hanya karena dipicu rasa iri dan dengki, hal itu di jelaskan kabibhummas polda Lampung Kombespol Sahwan Pandra Arsyat, MSI di dampingi kapolres Lampung Tengah AKBP, Doffie Fahlevi Sanjaya SIK MSIZ kabak opskompol HD pandiangan kasipropam IPTU eko hery susanto, dan kanit resum IPDA, pande putu yoga STR, senin(05/09/2022)

Menurut keterangan tersangka, yakni AIPDA RS yang juga anggota polsek Way Pengubuan yang melakukan penembakan pada aipda AK yang juga anggota bhabinkamtibmas, dirinya mengaku bahwa kejadian tersebut terjadi karena dipicu tersinggungan” terang pandra Humas Polda Lampung.

Korban sering mengunjing dan menjelek-jelekkan dirinya dan keluarganya, sehingga mengakibatkan tersangka emosi” lanjutnya.

Pelaku RS (oknum polisi) melihat sendiri bahwa korban penembakan tersebut yang mengatakan bahwa istri korban belum membayar arisan online.

Sementara kapolres lampung tengah AKBP Doffie pahlevi sanjaya menjelaskan “Setelah membaca di grub wa, tersangka selalu memikirkan korban.”

Kebetulan malam itu tersangka sedang piket dikantor, pelaku di telpon oleh istri nya sakit panas, sehingga RS memutuskan untuk pulang. Disaat perjalanan pulang tersangka mengingat omongan korban yang sering menjelek-jelekan dirinya.” Ujarnya Kapolres AKBP Doffie pahlevi Sanjaya.

Pelaku memutuskan untuk mendatangi rumah korban saat tiba di rumah AK, teryata korban sedang duduk di depan rumah, pelaku lalu memanggil korban.” Tambahannya

Saat korban membuka gerbang untuk mendatangi pelaku, ketika itu pula pelaku langsung menembak senjatanya sebanyak satu kali dan tembak an tersebut tepat mengenai dada sebelah kiri korban.” Ungkapnya

Korban sempat lari masuk kerumah, dan terjatuh tepat depan anak istrinya. Korban sempat dibawa kerumah sakit oleh keluarga dan tetangga korban, namun sayang nyawa nya sudah tidak tertolong lagi.” Jelasnya

Kemudian Kabib promam Polda Lampung, kombespol Pandra menambahkan pelaku berhasil ditangkap dirumah nya 2 jam setelah kejadian.

Foto : Oknum polisi yang telah menembak rekannya sesama polisi hingga meninggal dunia di lampung tengah

Saat diperiksa pelaku (oknum polisi) mengakui perbuatannya tersebut. Pelaku tega menembak rekan nya. karena didasari dendam lama.

Atas tindakan pelaku, RS diancam dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara, dan juga pelaku di bidik karena pelanggaran kode etik polri dengan ancaman hukum pidana dan di pecat dengan tidak hormat.(Irawan)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!