More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Dumai
Narasi dan Opini
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Traveling
Video
Yogyakarta

Pembagian BLT DD Tahap 3 Desa Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan Lampung

Radius oktariza S.STP camat gunung labuhan pada saat membagikan BLT DD kepada salah seorang Keluarga Penerima Manfaat (KPM)
INVESTIGASI 86 di Google News

Way Kanan-Lampung • Pemerintah Desa gunung labuhan Kecamatan gunung labuhan kabupaten way kanan telah melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa(BLT) DD untuk tahun 2022.

Penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa(BLT) DD di tahun 2022 tersebut merupakan bantuan tahap III yang bersumber dari Dana Desa.

Penerima BLT DD tersebut berjumlah 91 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Kegiatan tersebut berlangsung di kantor kampung gunung labuhan, kamis 15/09/2022.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Radius oktariza S.STP selaku camat gunung labuhan, H.yanto sabari selaku kepala kampung gunung labuhan, pendamping desa, ketua BPK, serta seluruh aparatur kampung, dan didampingi oleh babinsa, dan kapolsek gunung labuhan IPTU abdul haris S.H

Alhamdulilah hari ini kita kembali melanjutkan pembagian BLT DD kepada masyarakat yang terdampak covid-19, ada pun besarnya bantuan yang di terima langsung yakni sebesar RP. 900.000 per/KPM selama tiga bulan” ucap H. Yanto selaku kepala kampung gunung labuhan.

Bantuan ini diserahkan langsung secara tunai, semoga dapat bermanfa’at dengan baik” lanjut kepala kampung gunung labuhan H.Yanto sabari.

Lebih lanjut kepala kampung gunung labuhan juga menghimbau masyarakat setempat agar tetap mematuhi prokes dalam kehidupan sehari-hari.

H.Yanto sabari juga menjelaskan penentuan penerima BLT didasarkan pada keluarga yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah baik PKH,BPNT,KKS,BST,kartu prakerja maupun program bansos lainnya.

“kriteria tersebut tentunya ditetapkan agar memudah kan pendata calon KPM, agar tidak menerima bantuan ganda atau timpang tindih yang bersumber dari anggaran pemerintah, sehingga dapat terjadi pemerataan penyaluran bantuan dalam masyarakat setempat sesuai mekanisme dan kriterianya” ucap Yanto.

Radius oktariza S.STP camat gunung labuhan pada saat membagikan BLT DD kepada salah seorang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa gunung labuhan.

Radius oktariza S.STP. selaku camat gunung labuhan juga berpesan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD agar dapat menggunakan uang dengan sebaik-baiknya dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dalam pemenuhan kebutuhan hidup disaat pandemi covid19 seperti saat ini, pesannya camat gunung labuhan.

Pandemi masih ada ayo vaksin bagi yang belum mari kita bersama-sama melawan pandemi ini dengan cara mengikuti himbauan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari” himbau camat gunung labuhan.(inal irawan)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!