Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel

Meskipun negara indonesia bukanlah negara yang memiliki tarif internet paling murah di dunia, namun indonesia dengan adanya beberapa operator seluler yang ternama, mampu bersaing di segi tarif harga internet.

Untuk pembahasan kali ini kita akan membahas sebuah trik dan kode untuk mendapatkan paket internet murah pada operator telkomsel.

Telkomsel memang bukanlah operator yang paling dulu hadir di indonesia, namun telkomsel lebih agresif dan terlihat lihai dalam merebut dan menggaet konsumen di pasar seluler.

Telkomsel memang tidak 100 persen unggul di seluruh daerah yang ada di nusantara, namun telkomsel dengan strategi marketing nya bisa membuat para penggunanya tidak bisa move on.

Salah satu strategi marketing Telkomsel yakni dengan membuat beberapa kode dial untuk bisa menemukan jenis promo paket internet yang bermacam-macam yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Dengan mengetik *363*20# dial, para pengguna telkomsel akan menemukan beberapa opsi/pilihan berbagai jenis paket yang ditawarkan oleh pihak Telkomsel.

Dengan mengetik *363*20# lalu panggil, pengguna Telkomsel akan menemukan opsi seperti ini.

Tampak ada caption di pesan pop up (Promo Hanya Untukmu) ketika kita mengetikkan *363*20# lalu panggil.

Ketika kita memilih opsi nomor ‘1’ 4G ceria dan mengetikkan angka 1 di kolom balasan kemudian kita kirimkan, lalu kita akan menemukan penawaran paket internet yang sangat murah dan beda dari yang lainnya.

Tampak dilayar pesan pop up ketika mengetik opsi nomor satu 4G ceria, kita akan ditawarkan harga paket internet sebanyak 22GB 4G selama 7 hari dengan harga Rp.17.000

Dengan harga tujuh belas ribu rupiah(Rp17.000), kita sudah mendapatkan kuota internet sebanyak 22GB selama seminggu, namun paket ini hanya bisa digunakan pada jaringan 4G saja.

Lagian zaman sekarang apa masih ada yang daerah yang belum tercover jaringan 4G Telkomsel? Tulis komentarnya di bawah.

Untuk opsi nomor 2 4G, pengguna Telkomsel akan menjumpai pesan pop up yang seperti ini.

Promo Telkomsel ketika anda mengetik angka 2 dan akan menampilkan pesan pop up seperti ini.

Namun untuk opsi nomor 2, kita hanya diberikan penawaran harga paket senilai lima belas ribu rupiah (Rp 15.000) dengan kuota internet yang diberikan sejumlah 6GB di jaringan 4G.

Tentunya masih ada lagi opsi nomor 3 dan nomor 4 yang tentunya bisa anda coba sendiri di smartphone kesayangan anda dirumah.

Perbedaan wilayah dan lamanya umur kartu Telkomsel yang anda gunakan mungkin akan menampilkan opsi dan pilihan yang berbeda ketika anda mengetikkan kode diatas tersebut.

Namun apa salahnya dicoba dulu, mana tau “promo yang hanya untukmu” bisa lebih hoki dan lebih banyak pilihan yang menarik lainnya.(red)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com