fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

Ketua DPRD Kuansing Membeberkan Beberapa Hal Pas Acara Reses Di Pangean

Ketua DPRD Kuansing Dr.Adam SH.MH menanggapi aspirasi masyarakat desa pulau kumpai dan sekitarnya

Pangean • Ketua DPRD Kuansing, DR. Adam SH.MH menyerap aspirasi masyarakat desa pulau kumpai melalui agenda reses yang diadakan di desa pulau kumpai, Pangean, pada Senin malam 28/3/2022.

Diawal kedatangan rombongan ketua DPRD Kuansing, yang juga didampingi oleh anggota DPRD provinsi H.Sukarmis, masyarakat desa pulau kumpai Pangean menyambut kedangan para rombongan dengan penuh riang gembira.

Anggota DPRD provinsi Riau dari fraksi partai Golkar H.Sukarmis.

Sebelum acara penyerapan aspirasi masyarakat dimulai, terlebih dahulu DR.Adam SH.MH bersama rombongannya berbaur dengan masyarakat desa pulau kumpai dan makan bersama dirumah salah satu warga desa pulau kumpai, tepat disebelah lokasi acara reses tersebut.

Setelah para rombongan dan warga setempat menyantap hidangan yang disajikan, barulah kemudian rombongan ketua DPRD Kuansing memasuki lapangan tempat acara reses itu diadakan. Dengan diiringi lantunan musik dendang khas Kuansing, para rombongan ketua DPRD Kuansing beserta warga pulau kumpai sontak memadati lapangan tempat acara tersebut diadakan.

Acara reses DR. Adam SH.MH bak pasar malam.

Lapangan tempat acara reses tersebut, dalam sekejap disulap menjadi pasar malam. Tampak para pedagang dan warga desa pulau kumpai yang ikut hadir diacara tersebut turut memadati lapangan untuk mengikuti acara tersebut.

Didalam acara reses Ketua DPRD tersebut, turut hadir sejumlah orang-orang yang berpengaruh dikalangan masyarakat Pangean khususnya, Kuansing umumnya.