Jubir KPK Tegas kan Tidak Mendukung Firli Bahuri Maju Pilpres 2024

Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK) Ali Fikri menyampaikan bahwa spanduk bergambar ketua ( KPK ) Firli Bahuri yang di dorong untuk maju pada pemilihan umum Tahun 2024 bukan lah merupa kan program komisi pemberantasan korupsi ( KPK ).

Ada pun gambar ketua KPK Firli Bahuri dalam spanduk tersebut yang di dukung untuk maju pilpres 2024 tersebar di sejumlah titik di wilayah Banten.

Pemasangan spanduk tersebut kami pasti kan bukan program komisi pemberantasan korupsi (KPK) ucap Ali melalui keterangan tertulis Sabtu, (28/5/2022).

Ali juga menjelaskan kegiatan sosialisasi dan kampanye yang KPK lakukan untuk fokus pada upaya membangun kesadaran masyarakat hingga mewujudkan budaya dan anti korupsi.

Ali juga menyampaikan komisi pemberantasan korupsi ( KPK )tidak mengurusi isu-isu tentang politik apa lagi tentang pemilihan presiden dan wakil presiden pada tahun 2024 nanti ucapnya.

Jubir Tegaskan KPK tidak terkait dengan spanduk dukung ketua KPK Firli Bahuri Maju Pilpres 2024 nanti, namun demikian tugas komisi pemberantasan korupsi ( KPK ) juga secara konkret malahan mendukung perwujudan politik yang berintegritas bersih dari korupsi dan kami berharap isu-isu ini tidak mengganggu.

Kami ingin fokus untuk memberantas kan korupsi yang sudah menjadi komitmen Komisi pemberantasan korupsi ( KPK ) ucap Ali.

KPK terus mengajak keterlibatan masyarakat untuk berkolaborasi dan bahu membahu dalam memberantas korupsi di Negeri tercinta ini ucapnya.

Ketua komisi pemberantasan korupsi ( KPK ) Firli Bahuri menyampaikan, “kami tidak terpengaruh dengan isu isu pilpres tahun 2024 tetapi kami mengucap kan terima kasih jika spanduk tersebut merupa kan bentuk dukungan terhadap kerja komisi pemberantasan korupsi ( KPK ) dan jika itu yang di maksud untuk mendukung memberantas korupsi kami ucapkan terima kasih, tetapi harus di pahami bahwa saya tidak terpengaruh dengan isu isu terkait capres dan pencapresan tersebut dan saya ingin fokus untuk memberantas korupsi di Negeri tercinta ini” tutupnya.(Sulaiman)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com