Gudang CV Kusuma Jaya Ludes Terbakar, Kerugian Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Gudang CV Kusuma Jaya yang Ludes dilalap si jago merah, Kerugian ditaksir Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Yogyakarta • Telah terjadi kebakaran di Gudang pengepul kertas bekas milik CV Kusuma Jaya yang beralamatkan di jalan Parangtritis Km10 Dusun Neco, Kalurahan Sabdodadi, Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul.

Peristiwa kebakaran yang tidak diketahui asalnya tersebut terjadi pada hari ini, Selasa, 20/9/2022 sekitar pukul 13.30 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, mesti kerugiannya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah dikarenakan kertas- kertas yang terbakar sudah dalam kondisi di pres dan siap kirim.

Pemilik CV Kusuma Jaya, Retno Wulan Ningrum (87) mengaku tidak mengetahui secara pasti api berasal dari mana,karena tiba-tiba api muncul dari belakang gudang.Api tersebut muncul dari atas lubang angin yang berada di sisi timur (bagian belakang gudang).

Gudang CV Kusuma Jaya yang Ludes dilalap si jago merah, Kerugian ditaksir Mencapai Ratusan Juta Rupiah.

pada saat itu kondisi di dalam gudang banyak pegawai,karena melihat api orang-orang teriak kebakaran-kebakaran,“papar Retno

Sebenarnya api yang muncul dari lubang angin tersebut masih kecil.Namun karena kondisi gudang penuh dengan kertas di situ,dengan cepat api menyambar tumpukan kertas.Api tersebut langsung membesar dan membakar hampir seluruh gudang“,imbuhnya.

Sementara itu salah satu pekerja di gudang tersebut, Udin (36) yang tengah merapikan kertas mengaku merasa kaget dan langsung lari mencari air bersama rekan- rekan nya untuk memadamkan api tetapi api terlanjur menjalar ke mana-mana,untuk para pekerja perempuan di minta untuk keluar gudang.

Sementara di lokasi Komandan Kompi Divisi pemadam kebakaran, Muhammad khamdani ketika di temui awak media investigasi86.com di lapangan mengatakan peristiwa tersebut belum di ketahui penyebab pastinya hingga pukul 16.00 WIB,pihaknya masih fokus memadamkan api bersama sama dengan tim dengan 11 Mobil Damkar dari Bantul, Kota Yogyakarta dan Sleman.

Nanti mungkin kalau api sudah bisa di kuasai semua,baru kita bersama pihak kepolisian baru bisa mencari sumber pemicu terjadinya kebakaran tersebut,”ujar dia(Ananta)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com