More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Fortiman Gea Dilaporkan Ke polres Nias Oleh Itolo Gea

Itolo Gea ayahnya kriswanto gea yang didampingi oleh kuasa hukum Melizaro Harefa ,SH,MH pada saat melaporkan dugaan tindak pidana penipuan oleh fortiman gea pada tanggal 06 Oktober di polres NIAS

NIAS • Itolo Gea melaporkan fortiman Gea ke polres Nias dan didampingi kuasa hukum Melizaro Harefa ,SH,MH pada tanggal 06 Oktober.

Itolo melaporkan dugaan tindakan penipuan tersebut ke polres Nias karena anaknya kriswanto Gea belum diberangkatkan dan terlantar di jakarta ulah terduga penipuan fortiman Gea.

Menurut pengakuan itolo Gea (46) desa berua kecamatan Namohalu esiwa kabupaten Nias Utara, dirinya meyakini pekerjaan yang ditawarkan oleh fortiman Gea yang diduga penipuan kepada anak saya kriswanto Gea di karenakan fortiman Gea menyatakan bahwa kakeknya Yasona Laoli Menkumham.

Sampai sekarang fortiman Gea belum diketahui keberadaanya dan korbannya masih terlantar di Jakarta.

Itolo Gea ayahnya Kriswanto gea menyebutkan bahwa dirinya belum bisa memulangkan anaknya dikarenakan dirinya tidak memiliki uang untuk memulangkan anaknya yang terlantar dijakarta.

Atas kejadian tersebut itolo Gea mengambil sikap untuk melaporkan di polres Nias dikarenakan kabar dari fortiman Gea yang diduga penipuan tidak ada kabar sa’at di wawancarai di polres Nias jum’at 04/11/2022.

Itolo Gea ayahnya kriswanto gea yang didampingi oleh kuasa hukum Melizaro Harefa ,SH,MH pada saat melaporkan dugaan tindak pidana penipuan oleh fortiman gea pada tanggal 06 Oktober di polres NIAS

Ditempat yang sama advokat melizaro Harefa,SH,MH sebagai kuasa hukum itolo Gea menjelaskan bahwa uang yang telah di terima oleh fortiman Gea melalui slip BRI LINK atas nama fortiman Gea diduga hasil tindakan penipuan.

Melizaro Harefa,SH,MH berharap dalam masalah ini dan kejadian ini fortiman Gea dapat segera ditangkap dan diamankan oleh pihak polres Nias Gunungsitoli, agar tidak bertambah lagi korban-korban penipuan.

Advokat melizaro Harefa,SH,MH mengutuk keras perlakuan yang begitu liciknya perbuatan fortiman Gea kepada korbannya yang terlantar di Jakarta dan sampai saat ini belum bisa balik ke Nias karna biaya dari keluarga kriswanto Gea tidak ada.

Saya mengutuk keras tindakan yang dilakukan oleh fortiman gea yang diduga telah menipu dan menelantarkan Kriswanto gea di jakarta” tutup Harefa.(perianus)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News