Dugaan Korupsi Mantan Camat Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga

Lubuk Pakam, Sumut – Sejak dilantiknya mantan Camat Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga, SSTP menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kabupaten Deli Serdang tahun 2021, bukan berarti tidak meninggalkan jejak dugaan Korupsi.

Kurnia Boloni Sinaga setelah hampir 2 tahun menjabat sebagai Camat Lubuk Pakam, ditemukan anggaran tahun 2021 dari APBD Kabupaten Deli Serdang yang diduga tidak terealisasi di Kecamatan Lubuk Pakam.

Tim media mempertanyakan dugaan korupsi meja tenis ke Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Deli Serdang Kurnia Boloni Sinaga, melalui Whatshap, dan dia mengatakan, “Gada..coba konfirm ke lurah aja“. Kamis (2/6/2022) malam.

Ketika tim media ini mengkonfirmasi ke kantor Kelurahan Lubuk Pakam III, narasumber – narasumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan, “sampai saat tidak pernah ada meja tenis di Kantor Kelurahan Pakam III, memang waktu lalu ada usulan untuk pengadaan meja tenis untuk kegiatan olah raga tenis meja untuk mengisi waktu senggang di Kantor kami bang, tapi saat ini tidak ada. Cctv yang diminta untuk digantipun tidak ada” ujar narasumber di kelurahan lubuk Pakam. Kamis (2/6/2022).

Ditempat lain, Ketua LSM RCW Deli Serdang Fernando Pangaribuan mengatakan beliau akan melaporkan hal tersebut ke Tipikor Polresta Deli Serdang.

“Saya akan segera melaporkan kasus dugaan Korupsi ke Tipikor Polresta Deli Serdang” ucap ketua LSM RCW Deli Serdang kepada awak media, Kamis (2/6/2022).

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com