More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Iklan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Rokan Hulu
Kabupaten Siak
Kesehatan
Narasi dan Opini
Papua
Pekanbaru
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Maluku
Provinsi Nusa Tenggara Timur
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara

Didatangi KPK Kan Para Pendeta Se Pekanbaru, Balon Walikota Edy Nasution Beri Apresiasi Atas Dukungannya

Pekanbaru _ Riau
Dukungan terhadap pasangan Balon (Bakal Calon) Walikota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution – Dastriyani Bibra terus berdatangan. Senin (09/09/2024) bertempat di Posko Pemenangan Taman Duri Lengkeng Pekanbaru. Selain dengan KPK (Komunitas Pecinta Komunikasi), Mantan Dandrem 301 Wirabima itu didatangi puluhan pendeta se Kota Bertuah.

Pertemuan yang dimulai dari pukul 8.30 hingga 11.30 Wib tersebut, puluhan komunitas pecinta komunikasi juga para pendeta diantaranya Pendeta Tarigan, Pendeta Zulfikar Simamora, Pendeta Otniel Assa, Pendeta Binsar Manulang, Pendeta David Assa, Pendeta Manoah Mandorafa, Pendeta Gedion, Pendeta Wendy Lee dan Penda Renda Sibarani.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai penuh canda, sebagian besar mereka disamping menyarankan dukungan terhadap pasangan Edy Nasution – Dastriyani Bibra pada Pilwako 27 November 2024 mereka juga menyampaikan aspirasi jika Edy Nasution – Dastriyani Bibra diberi amanah menjadi pemimpin di Kota Bertuah.

“Salah satu persoalan yang kami hadapi selama ini masih banyaknya kendala dalam membangun rumah ibadah.” Ujar salah seorang pendeta dalam dialog dengan Balon Walikota dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru

Sementara itu Edy Nasution menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dukungan yang datang dari berbagai lapisan masyarakat yang tak henti-henti.

“Di samping kita menyampaikan visi dan misi mewujudkan Masyarakat Pekanbaru yang Agamis, Unggul dan Bermartabat tentu kita juga menampung aspirasi dan harapan mereka sebagai dasar kita membuat kebijakan dalam membangun Pekanbaru ke depan.” Tegas Edy Nasution

Sementara untuk Selasa (10/09/2024) agenda Edy Nasution diantaranya doa bersama keberangkatan umroh Ibuk Upik, Pondok Khas Melayu, Audiensi Keluarga Besar Putra Putri Polri, Audiensi dengan IKBR Pekanbaru dan audiensi dengan Garda Pemuda Nasdem Kota Pekanbaru.

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!