More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Beredar Video Salah Seorang Kades Di LAHAT Berjoget Setengah Telanjang Dengan Sejumlah Wanita.

Foto : IM salah seorang kades yang videonya viral karena joget joget dengan sekelompok wanita di sebuah kolam renang

LAHAT • Beredar sebuah Video amatir yang diduga berisikan aksi dari Salah Seorang Kades yang ada Di kabupaten LAHAT, Berjoget ria dengan Setengah Telanjang yang ditemani oleh Sejumlah Wanita di sebuah kolam renang.

Ironis memang seharusnya ini tidak terjadi oleh seorang pemimpin yang menjadi panutan masyarakat setiap tindak tanduk yang baik pasti disegani dan dihormati, namun ini berbanding terbalik dengan IM Oknum Kades masih aktif menjabat.

IM Oknum Kades tersebut, dinilai masyarakat telah mencoreng Marwah Kades. Pasalnya Etika dan Moral salah seorang oknum kades yang ada di kabupaten Lahat itu sangat jauh dari etika seorang pemimpin.

Tampak terlihat dalam Video Amatir yang direkam oleh sesamanya atau sengaja dibuat orang untuk mempermalukan Oknum segelintir Kades tersebut, pasalnya terlihat dengan jelas tampak segelintir Kades yang setengah telanjang bulat mempertontonkan Auratnya berjoget ria di Pulau Dewata pada bulan Mei 2023 lalu.

Menurut informasi yang didapat oleh Tim Investigasi dan Pewarta bahwa segelintir Kades tersebut ternyata lagi mengikuti Bimtek (Bimbingan Teknis) di Pulau Dewata Bali.

Kades tersebut diketahui menjabat sebagai kepala desa di desa Lawang Agung Baru Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel.

Menanggapi hal ini Camat Muara Payang Sapuan sangat menyesalkan mencuatnya Video tersebut sampai kepermukaan khalayak, harusnya tidak terjadi dan seharusnya Kades menjaga wibawa seorang pemimpin

Saya sangat menyesalkan mencuatnya Video tersebut sampai kepermukaan khalayak, harusnya tidak terjadi dan seharusnya Kades menjaga wibawa seorang pemimpin” ujar Camat.

Sementara itu IM Oknum Kades yang ada di Video tersebut ketika dihubungi Awak Media (11/7) dirinya mempersilahkan awak media untuk memviralkan videonya tersebut.

silahkan saja kalau mau memviralkan Video tersebut dan ada salah satu dari kami mantan Wartawan dari Jakarta dia tau apa artinya, dan menurut saya itu di Kolam renang tidak masalah dan diluar jam tugas” cetus Kades tersebut.

Im menambahkan bahwa ” pak kades juga manusia itu bukan asusila dan tidak melanggar hukum karena memang di tempat wisata internasional dan masih banyak kok video- video yang lain, Itu ma nyari- nyari aja masih banyak berita yang lebih baik karena kades ada sisi baik nya ada juga sisi jeleknya. Betul sekali itu di kolam renang dan terbuka serta sudah di luar jam dinas, serta kalau memang menyalahi aturan NKRI atau hukum di Bali silakan di proses saja” pungkas Im.

Sementara itu Nilwan selaku Ketua Forum Kades Kabupaten Lahat ketika dimintai tanggapan Via WhatsApp mengenai Video Oknum Kades yang berjoget setengah telanjang dengan beberapa wanita, ketua forkades hanya diam tanpa membalas komentar, meski chat tersebut sudah di bacanya.(khoiri)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News