More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Pemerintah Kabupaten Lahat Kukuhkan 1500 Relawan Damkar

Foto: PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si, Unsur Forkopimda, kasat Pol PP Linmas dan Damkar Kabupaten Lahat Herry Kuriawan, S.STP, M.SI, OPD dan Seluruh Relawan Pemadam Kebakaran.

LAHAT • Pemerintah Kabupaten Lahat Kukuhkan ribuan Relawan Pemadam Kebakaran (Damkar). Melalui Komitmen pemerintah kabupaten Lahat dalam melibatkan partisipasi publik, Pemkab Lahat Melalui SatPol PP, Linmas dan Damkar Kabupaten Lahat Mengukuhkan 1500 Relawan Pemadam kebakaran yang berasal dari Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Lahat.

Pengukuhan ini  dilaksanakan di Markas Besar (Mabes) Polisi Pamong Praja , Linmas dan Damkar Kabupaten Lahat, pada Kamis 21 Desember 2023.

Hadir secara langsung dalam acara ini, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si, Unsur Forkopimda, kasat Pol PP Linmas dan Damkar Kabupaten Lahat Herry Kuriawan, S.STP, M.SI, OPD dan Seluruh Relawan Pemadam Kebakaran.

Foto: PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si, Unsur Forkopimda, kasat Pol PP Linmas dan Damkar Kabupaten Lahat Herry Kuriawan, S.STP, M.SI, OPD dan Seluruh Relawan Pemadam Kebakaran.

Dalam laporannya, kasat Pol PP Linmas dan Damkar Kabupaten Lahat Herry Kuriawan, S.STP, M.SI mengatakan, alhamdulillah Jumlah Relawan yang dikukuhkan hari ini berjumlah 1500 orang yang berasal dari desa dan kelurahan Se-Kabupaten Lahat.

Dirinya juga berharap Relawan Damkar Kabupaten Lahat dapat menjalin sinergitas yang baik dengan masyarakat dalam memaksimalkan tugasnya.

kami berharap Relawan Damkar Kabupaten Lahat dapat menjalin sinergitas yang baik dengan masyarakat dalam memaksimalkan tugasnya, melalui pengukuhan ini juga diharapkan relawan Damkar dapat efektif memberikan respon penanganan cepat dalam setiap kejadian kebakaran di kabupaten Lahat” ucapnya.

Sementara itu, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si mengatakan sangat bahagia serta bangga bisa hadir di tengah relawan pemadam kebakaran kabupaten Lahat.

Hal ini penting dalam mencegah dan mengurangi tingkat risiko terjadinya kebakaran, Dengan adanya Relawan Damkar ini diharapkan menjadi energi, membangun kesiapsiagaan dalam menghadapi bahaya kebakaran yang dapat terjadi kapan saja, dimana saja dan menimpa siapa saja,” ucapnya.

Selamat bertugas kepada 1.500 anggota Relawan Damkar yang baru saja dikukuhkan di Kabupaten Lahat, Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan patuhi seluruh SOP yang berlaku,” tutupnya.

Sebagai informasi, dalam acara ini juga dilaksanakan secara simbolis penyerahan Relawan Damkar, pengukuhan relawan Damkar, PJ Bupati Lahat, Lahat Sumsel, Kabupaten Lahat, Pol PP dan Damkar.

Jurnalis: Khoiri

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News