More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Pimpin Apel Perdana, Pj Bupati M. Farid.S.STP.M.Si. Ajak ASN Gotong royong Bersihkan Pintu Masuk dan Keluar Kabupaten Lahat 

Foto : Hari pertama masuk kerja, Pejabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid .S.STP.M.Si. langsung tancap gas. Mengawali hari pertama, M.Farid memimpin langsung apel perdana bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. di halaman Kantor Pemkab Lahat Senin, 11/12/2023

LAHAT • Hari pertama masuk kerja, Pejabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid .S.STP.M.Si. langsung tancap gas. Mengawali hari pertama, M.Farid memimpin langsung apel perdana bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. di halaman Kantor Pemkab Lahat Senin, 11/12/2023

Pj. Bupati Lahat M.Farid, dalam arahannya menyampaikan sepatah kata serta mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

“perlu kita syukuri bersama pada hari ini selain dari nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita, nikmat kesehatan, kekuatan dan kesempatan kepada kita semua pada hari ini, saya sangat senang luar biasa bisa berdiri dihadapan Orang-orang hebat, didepan ASN yang luar biasa di pemerintah kabupaten lahat ini.” ucapnya.

Dalam momen tersebut, PJ Bupati lahat juga menyampaikan kepada hadirin yang hadir bahwa dirinya sudah menganggap semua ASN yang hadir merupakan keluarganya.

“Bapak-Ibu saya anggap bagian dari diri saya, keluarga saya, jadi bapak/ibu semua bagian dari diri saya semua, bahagia saya pun bahagia ASN kabupaten lahat, harus menjadi tauladan, panutan buat masyarakat lahat.” Sampai.

PJ Bupati Farid juga berharap adanya sinergitas dan dukungan kerja sama dari seluruh para ASN Pemkab Lahat, guna demi kelancaran jalannya roda pemerintahan untuk sejumlah progres pembangunan di kabupaten Lahat.

Tak hanya itu, beliau turut serta mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara [ASN] dilingkungan pemerintah kabupaten lahat untuk dapat sama-sama bergotong royong untuk membersihkan pintu masuk dan keluar kabupaten lahat, agar terlihat bersih dan rapi ini nanti akan dijadwalkan untuk sama-sama gotong royong.

“Ayo bapak/ibu, kita sama-sama bergotong royong untuk membersihkan pintu masuk dan keluar kabupaten lahat, agar terlihat bersih dan rapi ini nanti akan dijadwalkan untuk sama-sama gotong royong.” tutupnya

Turut hadir apel bersama, Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Lahat Chandra.SH.MM, Asisten, TBUPP, Staf Ahli, jajaran OPD,sekwan, Kaban, kabag, camat, lurah, dan seluruh Aparatur sipil Negara dilingkungan pemerintah Daerah kabupaten lahat provinsi Sumatera Selatan.

Laporan: Khoiri

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News