More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

BEM IAI Dar Aswaja Rokan Hilir Berikan Cendramata Kepada Camat Kubu Dr.Syafrizal S.Ag.MIS.Pada Seminar Pendidikan

Rohil – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Islam (IAI) Dar Aswaja Rokan Hilir Berikan Cendramata Kepada Camat Kubu Dr Syafrizal S.Ag M.IS Pada Kegiatan Seminar Pendidikan.

Seminar Pendidikan Yang Bertajuk Pendidikan Karakter Dalam Membangun Moderasi Beragama bertempat di Aula IAI Dar Aswaja Rokan Hilir Rabu (2/06/2022).

Seminar Pendidikan Kali ini menghadirkan Narasumber Yang Juga Merupakan Camat Kubu Kabupaten Rokan Hilir, yakni Dr. Syafrizal S.Ag M.IS.

Seminar Nasional Pendidikan Ini Merupakan Program Kerja BEM IAI Dar Aswaja Rokan Hilir yang di ikuti oleh Ratusan Mahasiswa/I IAI Dar Aswaja Rokan Hilir Dari Berbagai Jurusan.

Muhammad Bakri Selaku Presiden Mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Dar Aswaja Rokan Hilir Mengatakan Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Pengurus-Pengurus Lembaga IAI Dar Aswaja Rokan Hilir Dari Ketua Yayasan Rektor Dan Segenap Civitas Akademika IAI Dar Aswaja Rokan Hilir yang telah mendukung penuh kegiatan ini dan Juga Kepada Narasumber Yang Juga Merupakan Camat Kubu DR Syafrizal S.Ag M. IS Yang Telah Meluangkan Waktu nya Memberikan Ilmu Pada Kegiatan ini.

Foto: Seminar Pendidikan Yang Bertajuk Pendidikan Karakter Dalam Membangun Moderasi Beragama bertempat di Aula IAI Dar Aswaja Rokan Hilir.

Muhammad Bakri Melanjutkan Tema Seminar Pendidikan Ini Sangat Menarik Untuk Kita ikuti Karena Pendidikan Karakter sangat diperlukan bagi generasi sekarang dalam membangun moderasi beragama serta generasi milenial bisa menerima informasi dengan menyaring informasi yang radikal tanpa menerima dengan mentah-mentah ujarnya.

Indonesia sebagai masyarakat majemuk sering menyakini fenomena sosial yang berhubugan dengan kepercayaan akibat perbedaan dan cara pandang masalah keagaman, maka dari itu moderasi beragama menjadi jalan tengah untuk menyaring informasi informasi tersebut dan dibutuhkan karakter milenial yang menjadi contoh kepada generasi generasi yang akan datang ungkapnya.

Seminar Pendidikan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Rektor III IAI Dar Aswaja Rokan Hilir Bapak Ahmad Daud M.Pd. dalam kesempatan tersebut beliau Memberikan Apresiasi Setinggi tinggi nya Kepada seluruh Pengurus BEM IAI Dar Aswaja Rokan Hilir dan Peserta Seminar terlebih bisa Mendatang Narasumber Yang Juga Merupakan Camat Kubu ucapnya.

Turut Hadir Pada Kegiatan Seminar Pendidikan Tersebut Narasumber yang Juga Camat Kubu DR SYAFRIZAL S.Ag M.IS, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Ahmad Daud M.Pd, Dekan Fakultas Ekonomi Usnan S.Ip M.Si, Demisioner BEM Tahun 2020 Sutrisno SE, Alumni IAI Dar Aswaja Rokan Hilir Agus Siswanto S.Pd, Seluruh Pengurus BEM dan Peserta Seminar Pendidikan Sekaligus Halal Bihalal tutupnya.(Sulaiman)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!