More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Warga Koto Taluk Ditangkap Polisi Karena Jual Narkoba

Foto: HY alias O (57) Warga Koto Taluk yang Ditangkap Polisi Karena Jual Narkoba jenis sabu

Kuantan Singingi • HY alias O (57) Warga Koto Taluk ditangkap Polisi di kediamannya Karena diduga dirinya menjual Narkoba jenis sabu sabu.

Dalam upaya membasmi penyalahgunaan dan peredaran narkoba Di Wilayah Hukum, Polsek Singingi Kesatuan Polres Kuantan Singingi kembali menangkap seorang pria pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu di desa Logas , Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing), Selasa (20/6/2023) sekira pukul 17.00 WIB.

Hal ini dibenarkan Oleh Kapolres kuansing AKBP Panguncap Priyo Soegito S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar-Butar, SH, MH mengatakan bahwa personel Unit Reskrim Polsek Singingi telah menangkap seorang pelaku pengedar narkoba jenis sabu yang Sering Bertransaksi Narkoba jenis sabu di daerah Desa Logas Wilayah Hukum Polsek Singingi.

Pelaku berinisial HY alias O (57) warga Desa koto taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi.,” ungkapnya.

IPTU Riduan mengatakan, pelaku ditangkap petugas berdasarkan informasi warga yang resah atas tindakan pelaku dalam bermain dan mengedarkan sabu didesa Logas.

Oleh karena itu berbekal dari informasi warga, personel Unit Reskrim Polsek Singingi yang langsung dipimpim Oleh Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar-Butar, SH, MH pada Selasa (20/6) melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku di Rumahnya Dijalan datuk bisai dusun kembang sari RT/RW 003/002 Desa koto taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi.

Petugas langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik bening yg berisi kan 2 paket kecil narkotika jenis sabu didalam kotak rokok ESSE CHANGE warna ungu dengan berat 0,92 gram,” terangnya.

Dan barang bukti yang kita amankan,1 (satu) bungkus plastik bening berisikan 2 paket kecil diduga narkotika jenis shabu dengan berat kotor kurang lebih 0,92 gram ,1 (satu) kotak rokok merk ESSE CHANGE warna ungu ,1 (satu) buah kaca virex ,1 (satu) unit handphone merk nokia warna hitam type 220

Setelah diinterogasi, pelaku mengakui seluruh barang bukti yang ditemukan adalah benar miliknya, semua barang bukti sudah kami amankan dan telah dibawa ke Mapolsek Singingi untuk pemeriksaan lebih lanjut dan untuk tersangka kita jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika ,” tutup Kapolsek

Sumber : Humas Polres Kuansing

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
INVESTIGASI 86 di Google News