fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks
Siak  

STAI SUSHA SIAK SEBAGAI MITRA KAMPUS PERTAMINA FOUNDATION

 

 

Siak- PT Pertamina(Persero)melalui Pertamina Foundation membuka kembali program Biasiswa Pertamina Sobat Bumi 2022. Periode pendaftaran Biasiswa Pertamina Sobat Bumi dilaksanakan pada 17 Maret – 17 April 2022 untuk 2 Kampus Mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal ini fokus menciptakan (SDM) Sumber  Daya Manusia yang cerdas, terampil, ramah lingkungan dan unggul dalam  persaingan global. Beasiswa ini merupakan pelaksanaan dari program (TJSL) Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN di bidang  pendidikan. Beasiswa Pertamina Sobat Bumi menjadi salah satu bentuk komitmen Pertamina dalam menjalan kan program(TJSL),Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN melalui Pertamina Foundation berupa membentuk(SDM)Sumber  Daya Manusia yang mampu menjawab visi pemerintah Indonesia Emas 2045, Ungkap Ketua STAI SUSHA SIAK RIAU Dr.Iwan Agus Supriono M.Pd.

Dalam beasiswa Pertamina sobat bumi ini, para penerima tersebut akan mendapatkan banyak manfaat-manfaat di antaranya bantuan pembayaran SPP,SKS dan biaya- biaya hidup bulanan mahasiswa , dan kesempatan mengikuti rangkaian kegiatan-kegiatan  pembelajaran serta pembentukan karakter melalui kegiatan peningkatan kapasitas dan green action bertajuk Aksi Sobat Bumi, ucap Ketua STAI SUSHA SIAK RIAU,Dr.Iwan Agus Supriono M.Pd.

Program-program Biasiswa Pertamina Sobat Bumi 2022 untuk 38 kampus mitra di seluruh indonesia, salah satu nya (STAI) Sekolah Tinggi Agama Islam Sulthan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura Riau, termasuk ikut serta dalam penerimaan biasiswa Sobat bumi tersebut, guna untuk menciptakan (SDM)  Sumber Daya manusia cerdas, terampil, ramah lingkungan dan unggul dalam persaingan-persaingan global.