Sesosok Mayat di Temukan Mengapung di Pantai Rodang Kadahang

Tim basarnas menemukan korban tenggelam

Sumba Timur – Investigasi86.com

Kamis 05/05/2022 Warga Kadahang Kecamatan Hahar, Kabupaten Sumba Timur di kejutkan dengan di temukan satu sosok mayat mengapung di pantai rodang, mayat laki-laki ini di temukan sudah membengkak dan langsung di laporkan di pemerintah wilayah desa Kadahang dengan berkoordinasi dengan Babinsa Pos Haharu.

Mengetahui informasi tersebut Danpos Hahar Serma Dominggus Liu bersama Anggota dan aparat desa mendatangi TKP untu16k mencari tahu tentang kejelasan informasi dan ketika tiba di lokasi teryata benar ada sesosok mayat.

Babinsa Ramil juga turut membantu warga yang mengevakuasi korban yang di duga hanyut di pantai.

Setelah semua pihak terkait berkoordinasi antara Tim Basarnas, Babinsa dan Polsek Hahar, akhirnya aparat mengetahui
identitas mayat tersebut seorang pria dengan nama Huki Mbanga Puru yang berumur 60 tahun, agama katolik dan bekerja sebagai nelayan yang beralamat di Tanapatai RW 04/RW 02 Pangadurembang, Desa Mondu Kecamatan Hahar.

Menurut Informasi yang di sampaikan oleh keluarga korban, bahwa Korban dinyatakan hilang sejak hari Rabu tanggal 04 Mei 2022 pada saat korban melaksanakan aktifitas mencari ikan di pantai Kerilawitu Desa Mondu kecamatan Haharu .

Pencarian yang dilakukan oleh Basarnas dan pihak keluarga sudah dilakukan sejak kemarin di wilayah lepas pantai Desa Mondu yang jaraknya puluhan kilo meter dari TKP.

Dengan kejadian tersebut keluarga telah mengiklaskan dan mengakui
korban murni meninggal akibat tenggelam pada saat menjala ikan dan hanyut oleh arus gelombang laut.

Mayat saat ini telah di jemput oleh keluarga korban untuk di semayamkan. (JK)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com