Rusia Mundur Dari WTO dan WHO

Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan pada bulan April bahwa pemerintah harus merevisi pendekatan Rusia di WTO pada 1 Juni. Sekarang tampaknya mereka bergerak maju saat Rusia menarik diri dari WTO dan WHO .

Menurut Pyotr Tolstoy , wakil ketua parlemen, majelis rendah parlemen Rusia, Duma Negara, akan mempertimbangkan kemungkinan keluarnya negara itu dari Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Kementerian Luar Negeri mengirimkan daftar kesepakatan tersebut ke Duma Negara, dan bersama dengan Dewan Federasi [majelis tinggi parlemen] kami berencana untuk mengevaluasi mereka dan kemudian mengusulkan untuk menarik diri dari mereka,” kata Tolstoy pada hari Selasa.

Rusia sebelumnya telah menghentikan partisipasinya di Dewan Eropa, menurut wakil pembicara, dan akan segera meninggalkan WTO dan WHO.

Rusia menarik diri dari Dewan Eropa, sekarang langkah selanjutnya adalah menarik diri dari WTO dan WHO, yang telah mengabaikan semua kewajiban terkait negara kita,” katanya.

Greatgameindia

 

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com