More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Puncak Hari Bhayangkara ke-77, Polres Way Kanan Gelar Upacara

Kapolres AKBP Teddy rachesna bertindak selaku inspektur upacara dengan perwira upacara kasat samapta IPTU jahtera dan komandan upacara IPDA Rendy Riski utama dari satlantas polres way kanan.
INVESTIGASI 86 di Google News

Way Kanan • Puncak hari Bhayangkara ke-77, polres way kanan gelar upacara dan syukuran di lapangan buay pemuka.

Polres way kanan menggelar upacara dan syukuran dalam rangka puncak peringatan hari Bhayangkara ke-77 dilapan buay pemuka pemkab way kanan, sabtu (01/07/2023).

Kapolres AKBP Teddy rachesna bertindak selaku inspektur upacara dengan perwira upacara kasat samapta IPTU jahtera dan komandan upacara IPDA Rendy Riski utama dari satlantas polres way kanan.

Kegiatan upacara yang berlangsung secara sederhana dan khidmat itu di hadiri bupati way kanan Raden Adipati Surya, Dandim 0427 way kanan letkol INF.charluly Rudi Jatmiko,dan lanudad Gatot Subroto way tuba, danskatron 12 serbu Forkompinda way kanan, pejabat ulama polres way kanan, ketua DPRD, Kapolsek jajaran personel polres polres way kanan dan jajaran serta tamu undangan.

Kapolres menyampaikan bahwa tema hari Bhayangkara ke-77 tahun ini adalah polri presisi untuk negeri,mewujudkan pemilu damai menuju Indonesia maju.

Usai upacara di lapangan kegiatan dilanjutkan dengan syukuran, lanjut Kapolres peringatan hari Bhayangkara ke-77 kali ini kita lakukan berbeda dengan pelaksanaan nya tahun-tahun yang lalu.” imbuhnya

Kita patut bersyukur kepada Allah SWT.tuhan yang maha esa,kita semua yang berada disini bisa bebas bernapas tanpa terhalang masker ,tentunya semua ini berkat kerja sama stake holder terkait dalam penanganan covid19,sampai akhirnya status pandemi di cabut oleh pemerintah dan menjadi endemi.

Diusia polri yang memasuki ke-77 tahun ini,bukanlah usia bukan muda lagi ,tentunya kedepan polri secara khusus polres way kanan akan berkomitmen dalam memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara, dengan terus mengupayakan SDM unggul dan kompetitif bagi personel polres way kanan.

Kapolres mengajak tamu undangan yang hadir untuk bersama-sama bersatu dan bergandengan tangan untuk menjaga wilayah kabupaten way kanan ini supaya tetap aman, damai dan kondusif, tentunya semua ini merupakan tanggung jawab kita bersama.

Di samping itu,Kapolres memberikan penghargaan kepada tiga personel polres way kanan yakni BRIPKA Suhendri, BRIPTU Dessy arisca dan BRIPTU Edy Kusuma Yuda yang telah berprestasi di bidang pembinaan serta atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mendukung tugas pokok polri.

Dalam kegiatan syukuran tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada kampung negeri bumi putra kecamatan Umpu semenguk kabupaten way kanan berdedikasi aktif.dalam membantu tugas polri yakni berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan aktif dalam pelaksanaan kegiatan 3(tiga)pilar Kamtibmas.

Setelah itu pemberian penghargaan kepada pemenang lomba siskamling tahun 2023 yaitu atas prestasinya berdedikasi aktif dalam membantu tugas polri ,berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres way kanan.

Juara satu diraih oleh DUSUN 2 kampung bumi ratu kecamatan Umpu semenguk kabupaten way kanan lalu juara dua diraih DUSUN 4 RT 9 sai Umpu kecamatan way tuba kabupaten way kanan dan terakhir juara tiga diraih DUSUN 3 RT 2 kampung setia negara kecamatan Baradatu kabupaten way kanan.

Momen penuh hikmad ini di tandai juga dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur keluarga besar polres way kanan.

Selain itu, polres way kanan mendapat kejutan dari pihak TNI, tiba-tiba anggota kodim 0427 way kanan datang membawa tumpeng hari Bhayangkara ke-77 saat acara syukuran berlangsung, tidak lain ini pasti merupakan ide dari damdim 0427 way kanan letkol INF, charluly Rudy jadmiko.” ungkap polres.(Inal irawan).

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!