More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Way Kanan
Yogyakarta

Proyek Penimbunan Tanah di Kota Teluk Kuantan Ancam Kesehatan & Keselamatan Warga

Salah satu ruas Jalan Raja Ali Haji di dekat perbatasan antara desa Koto Taluk dan Beringin Taluk Kota Teluk Kuantan dikotori dengan tanah kuning dan bebatuan
INVESTIGASI 86 di Google News

KUANTAN SINGINGI – Salah satu ruas Jalan Raja Ali Haji di dekat perbatasan antara desa Koto Taluk dan Beringin Taluk Kota Teluk Kuantan dikotori dengan tanah kuning dan bebatuan, sehingga para pengguna jalan sangat risih dan khawatir saat melintasi jalan tersebut.

Diketahui Tanah kuning tersebut berserakan di jalanan sepanjang lebih kurang 100 meter dikarenakan adanya proyek penimbunan tanah di dekat tanjakan dekat jembatan sungai nanun, Rabu 27/03/2024.

Ditengah panasnya terik matahari, tampak sejumlah truk silih berganti membongkar muatannya yang berisikan tanah kuning untuk menimbun lokasi tersebut.

Sejumlah masyarakat yang melintas di jalan raja ali haji tempat penimbunan tersebut, merasa terganggu dan terancam akan kesehatan dan keselamatannya.

Pasalnya, selain kabut tanah yang beterbangan di jalanan yang menjadi ancaman kesehatan bagi pengguna jalan kota, ada juga ancaman keselamatan lantaran bebatuan yang cukup besar berserakan disekitar jalan tersebut.

Kabut tanahnya minta ampun kami pak, Kami yang melintas disini siang tadi tak bisa mengelak dari kepulan kabut itu, kami yang pake roda dua ini udah berubah seperti bule, lantaran rambut kami menguning usai melintas di jalan tersebut” tutur Tengkut salah seorang warga yang melintas di jalan tersebut.

Tak hanya Tengkut, Viona warga kota Teluk Kuantan yang melintas di jalan raja ali haji tempat penimbunan tersebut juga menyebutkan bahwa dirinya nyaris jatuh saat melintas menggunakan sepeda motor Beat miliknya lantaran motornya melindas bebatuan yang cukup besar yang berserakan di dekat jembatan Sungai Nanun itu.

Salah satu ruas Jalan Raja Ali Haji di dekat perbatasan antara desa Koto Taluk dan Beringin Taluk Kota Teluk Kuantan dikotori dengan tanah kuning dan bebatuan

Dengan adanya hal tersebut, sejumlah warga dan pengguna jalan meminta agar pihak yang memiliki proyek penimbunan tanah tersebut agar bertanggungjawab karena telah mengotori jalan umum yang bisa menjadi ancaman keselamatan dan kesehatan bagi para pengguna jalan kota Teluk Kuantan. (adr)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!