Tajam Mengabarkan Fakta

Kasus Narkoba Di Kota Siantar Makin Meningkat Atau Makin Menurun?

Pematang Siantar • Dalam pengungkapan kasus narkotika kinerja pihak Satres Narkoba polres Pematang Siantar patut diancungi jempol, pasalnya beberapa pekan terakhir satres narkoba berhasil meringkus pengguna dan pengedar dari berbagai lokasi.

Namun bukan berarti peredaran narkoba terhenti,bahkan bertambah marak seperti jual kacang goreng ujar salah satu warga jalan medan gang air bersih yang namanya tak mau dikorankan, bahkan menurut sumber saat ini muncul nama nama pemula yang belum pernah bersentuhan dengan hukum cetusnya.

Seperti yang saya ketahui saat ini diareal bajigur ada yang piket si Agus hingga ke jalan meranti SMP 6 ada si Siluk yang dikordinir oleh inisial dahlan S warga gang bajigur bebernya,mereka telah memanfaatkan jasa para awak media agar bisnis haram mereka tidak jadi bahan pemberitaan.

Kemudian kru media pun menanyakan siapa sebenarnya big bos narkoba tersebut, sumber pun dengan agak kaku menjelaskan si UH juga lah bang ,”ujar sumber menjelaskan, kemudian kru pun menanyakan kembali tentang siapa orang kepercayaan UH, sumber kembali buka suara si dahlan itu lah bang ujarnya mengakhiri perbincangan.

Kemudian warga pun berharap agar satres narkoba dan pihak BNN Pematang Siantar lebih serius lah dalam memberantas peredaran narkoba yang kian marak dan sudah sangat meresahkan,agar generasi muda tidak terpengaruh dengan yang namanya narkoba ujar warga berharap.

Selanjutnya kru media pun mencoba konfirmasi kepada kasat narkoba polres pematang siantar Iptu Rudi panjaitan SH terkait maraknya peredaran narkoba di sekitaran gang bajigur gang air bersih hingga ke jalan meranti SMP 6, kasat hanya menjawab terima kasih atas infonya. (R. Situmorang)

 

Menu