fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

Pemecatan Kasi Pemerintahan Desa Cipta Mulya Diduga Faktor Sentimen Oknum Kepala Desa

Investigasi86.com Lampung Barat,lampung – Terkait pemberhentian IW seorang aparatur pemerintahan Desa yang menjabat sebagai Kasi Pemerintahan di desa Cipta Mulya Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat (Lambar), diduga banyak kejanggalan dan hanya faktor sentimen sang Kepala Desa Nandang Ramadona, terhadap perangkat tersebut.

Pasalnya, dalam surat pemberhentian yang dianggap tak sesuai prosedur karena tanpa adanya nomer surat, perihal dan tembusan ke pihak terkait, hanya karena alasan IW berwacana akan mencalonkan diri sebagai seorang kepala desa sehingga, Nandang Romadona merasa tidak nyaman lagi adanya perangkat tersebut di lingkungan kepemerintahan desa itu.

Waktu penjaringan bakal calon, bahkan pembentukan kepanitiaan Pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang, itu belum terbentuk dan dilaksanakan dan mengapa karena alasan wacana tersebut IW diberhentikan begitu saja.