Siak  

Pelepasan Peserta Perwakilan Kafillah Kabupaten Siak Mengikuti Fasi Tingkat Nasional di Palembang

Siak-Wakil Bupati Siak H.Husni Merza BBA,MM.  melakukan pelepasan peserta kafillah  Kabupaten Siak untuk mengikuti Festival Anak Sholeh Tingkat Nasional di Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam acara tersebut Turut hadir Wakil DPRD kabupaten  Siak, Kakan kemenag, Ketua (DPD) Dewan Pengurus Daerah (DPD ),serta Dewan Pengurus Daerah. Pelepasan peserta kafillah tersebut di diadakan di kediaman Bupati Siak.  Selasa (22/3/2022).

Pelepasan peserta kafilah dari perwakilan Kabupaten Siak sebanyak 12 peserta lomba Sekira pukul (09.30 wib ). Dengan cabang lomba yang di ikuti  peserta tersebut yaitu cabang Ceramah Agama Tingkat TKA, di ikuti dua orang peserta,   Ceramah Agama  Tingkat TQA, di ikuti dua  orang peserta, Azan dan Iqamah Tingkat TPA, di ikuti dua orang peserta, ,Nasyid Islami Tingkat TPA, di ikuti dua orang peserta ,Tahfizh TQA, di ikuti dua orang peserta, Tilawah Tingkat TQA. di ikuti dua  orang Peserta, seluruh peserta yang terlibat dalam lomba Festival Anak Sholeh Tingkat Nasional di Palembang Sumatera Selatan mewakili kabupaten Siak berjumlah dua belas orang peserta.

Dengan pelaksanaan  Festival tersebut  terhitung dari tanggal 24 Maret 2022 sampai dengan tanggal 27 Maret 2022 ucap wakil Bupati Siak H.Husni Merza.

Wakil Bupati Siak H.Husni Merza  berpesan buat anak-anak  peserta Kafilah  Kabupaten Siak “semoga anak -anak ibu dan bapak bisa  membawa hasil yang terbaik“,ucap Wakil Bupati Siak H.Husni

Kami  mengharapkan do’a dan dukungan nya,masyarakat Kabupaten Siak semoga anak-anak kita ini, yang mengikuti Fastival Tingkat Nasional di Palembang Sumatera Selatan tersebut, bisa mengharum kan nama  Kabupaten Siak  di Tingkat Nasional,” ujarnya.

Dalam kegiatan ( Fasi ) Festival Tingkat Nasional di Palembang tersebut di dampaingi Ketua  (DPD)Dewan Pengurus  Daerah Ustadz Ihsan Taufiqy S.Sy, Sekretaris (DPD) Dewan Pengurus Daerah Ustadz Muhammad Tarmidzi S.P.d.I, Feri Irawan, dan ustadz Syaf’ii Tutup wakil Bupati Siak H.Husni Merza.(Sulaiman)

 

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com