Mbak Rara Kembali Gagal Hentikan Hujan Saat Konser,Warganet: Dukun Palsu

Bandung • Mbak Rara si pawang hujan kembali membuat heboh jagat dunia Maya. Mbak Rara mendadak mendapat ejekan dari sejumlah warganet dikarenakan aksinya sebagai pawang hujan kembali gagal disaat menghentikan hujan di sebuah acara konser.

Rara sang Pawang Hujan yang karirnya melejit disaat perhelatan bergengsi MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu, disebut warganet bikin malu karena gagal mengusir hujan dalam pagelaran konser Now Playing Festival di Bandung pada 11 Juni lalu.

Video Mbak Rara yang sedang beraksi menghentikan hujan namun tak kunjung reda mendadak viral setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

Tampak dalam video tersebut Mbak Rara hadir di sebuah acara konser musik, diduga Mbak Rara sengaja diundang dan sewa jasanya pada saat acara musik berlangsung sebagai pawang hujan agar acara konser tersebut bisa berjalan seperti yang di kehendaki oleh panitia konser tersebut.

Awalnya dalam video tersebut Mbak Rara tampak sedang asik berjoget joget, tak lama kemudian disela-sela acara tersebut, tiba-tiba hujan turun.

Dari dalam video yang viral itu juga terdengar jelas suara dari warga yang hadir disaat konser musik tersebut dan berkomentar sembari mempertanyakan kenapa kok hujannya turun padahal kan sudah ada pawang hujan.

“Ya Allah, kumaha ini atuh hujan (gimana ini dong hujan),” kata warga yang merekam video tersebut.

Sontak unggahan video aksi kedua mbak rara ini mendapat berbagai ragam komentar dari sejumlah warganet. Tak sedikit warganet yang tertawa dan mencemooh Mbah rarah dan bahkan ada yang menganggap Mbak Rara pawang hujan itu sebagai dukun palsu.

“Kenapa harus percaya sama jin yang nampak ini,” kata warganet.

Hujan itu membawa berkah mau ditahan kayak manapun tetap kalah sama yg buat hidup..kalo Allah sudah berkehendak semua bisa terjadi,” komentar warganet.

Hadeuuuh dukun palsu, dukun pansos,” koment warganet.

Boleh ketawa gak sih,” koment warganet.

Ngakak sampai keluar ta*k sedikit,” koment warganet.

“Ngibulnya tingkat internasional,” kata warganet.(red)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com