More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Masyarakat Minta Kapolri Tutup THM Koin Bar Di PemSi

INVESTIGASI 86 di Google News

Pematang Siantar – Masyarakat Minta Kapolri Perintahkan Kapolres Tutup Tempat Hiburan Malam (THM) Koin Bar Di Pematang Siantar (PemSi) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang mana Peredaran Narkoba Dan Minuman Keras Di THM Koin Bar Semakin Leluasa.

Berulang kali jadi bahan pemberitaan media terkait adanya peredaran narkoba dan minuman keras di salah satu lokasi tempat hiburan malam Koin Bar namun hingga kini belum ada langkah dari pihak kepolisian polres pematang siantar untuk menutup lokasi tersebut.

Dan menurut sumber yang tak ingin idntitasnya dikorankan mungkin sudah ada stabil nya itu bang” makanya gak bisa mereka menutup lokasi itu ujar sumber kepada awak media,kalau memang betul narkoba ini mau diberantas dari dulu ya gak susah lah bang ujarnya.

Lebih lanjut sumber menerangkan cabut aja izin operasional nya, sudah selesai kalau memang aparat penegak hukum betul betul serius untuk menutup lokasi itu bebernya,ia juga menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu sat res narkoba berhasil mengamankan seorang pria dilokasi itu, berarti selama ini memang ada peredaran disitu ujar sumber dengan nada agak kesal.

Seperti kita ketahui bersama,apabila suatu lokasi terjadi penangkapan atau penggerebekan yang dilakukan pihak kepolisian, lokasi tersebut kan langsung di pasang POLICE LINE atau garis polisi,ini kan tidak,bahkan mereka semakin leluasa untuk tetap beroperasi, bahkan diluar batas jam yang telah ditentukan.

Jadi disini kita memang melihat semua penuh kejanggalan dengan kinerja pihak kepolisian khususnya polres pematang siantar, yang seperti nya melakukan pembiaran terhadap pelaku usaha tempat hiburan malam Koin Bar salah satunya.

Kemudian salah satu pengurus LSM yang ada disaat perbincangan dengan warga pun berjanji akan melayangkan surat kepada kapolda sumut Drs IRJEN Pol RZ Panca Putra Simanjuntak M.SI, terkait adanya dugaan peredaran narkoba di salah satu tempat hiburan malam yakni Koin Bar yang berlokasi dijalan parapat Km 3.no 21, kelurahan tong marimbun, kecamatan siantar simarimbun.

Kemudian awak media pun mencoba konfirmasi kepada kapolres pematang siantar AKBP Boy SB S.I.K., Siregar lewat kasat Narkoba Iptu Rudi panjaitan. melalui pesan whatsapp, terkait adanya peredaran narkoba serta minuman keras, terima kasih akan kita tindak lanjuti.
(R. Situmorang)

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
Yulius Maulana Bakal Calon Bupati Lahat 2024