More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Kapolres Siak Bertindak Selaku Inspektur Upacara Sertijab Dua Kasat Dan Empat Kapolsek

Kapolres Siak Bertindak Selaku Inspektur Upacara Sertijab dua Kasat dan Empat Kapolsek

Siak- Investigasi86.Com. Hari ini di lapangan Mapolres Siak telah di laksana kan (Sertijab) Serah Terima Jabatan dan mutasi tempat tugas, yang di pimpin langsung AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK.M.H

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut selaku inspektur upacara Serah Terima jabatan, langsung di pimpin Kapolres Siak AKBP Gunar Rahidayanto SIK.MH. Ada pun yang bertindak sebagai perwira upacara dalam acara Sertijab tersebut adalah AKP Yusirwan SH, dan selaku komandan upacara Ipda Muhammad Suwanto SH.

Dalam Penyampaian Kapolres Siak AKBP Gunar Rahidayanto SIK.MH, yang serah terima jabatan dan yang di mutasi kan adalah dua Kepala Satuan (Kasat) dan empat Kapolsek,beserta jajaran Polres Siak. Selasa (22/3/2022).

Pelaksanaan upacara tersebut Sekira Pukul (08.30 wib) pagi, dan di hadiri oleh Waka Polres Siak, Kabag Sumda Polres Siak, Para Kasat Polres Siak, Para Kapolsek beserta jajaran-jajaran Polres Siak, dan Ketua Bhayangkari Cabang Siak beserta pengurus. Dan para Kasi Polres Siak hingga para Pama Polres Siak dan seluruh personil-personil Polres kabupaten Siak. ucap Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto, S.I.K,. M.H

Pada saat kegiatan Pelaksanaan Sertijab tersebut, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahidayanto SIK.MH, menyampaikan kepada seluruh peserta upacara bahwa mutasi ini adalah hal yang sudah biasa di dalam lingkup Polri, semua ini tidak bisa di pungkiri dan di indarkan.

“Saya ucapkan kepada pejabat yang lama, selamat dan sukses ditempat tugas yang baru dan kepada pejabat yang baru selamat bertugas di tempat yang baru, dan selamat datang dan bergabung di Polres Siak serta bisa menyesuaikan diri untuk mengabdi dan berkarya,” ucap Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahidayanto SIK.MH. menyampai kan , pada pelaksanaan upacara (sertijab) Serah terima jabatan, ini ada dua Kasat dan empat Kapolsek yang di mutasi yaitu, Kasat Polairud dari AKP Afril kepada AKP Togar P Silalahi, Kasat Lantas dari AKP Rosna Meilani, S.I.K kepada AKP Viola Anggeri, S.I.K.Sementara itu, Kapolsek Siak dari Kompol Marto Harahap, S.sos kepada Kompol Syafril, S.H,. M.H, Kapolsek Kandis dari Kompol Indra Rusdi, S.H kepada Kompol Bambang Hariyanto, S.H,. M.H, Kapolsek Bungaraya dari Iptu Jefri Antonius Purba, S.H kepada AKP Deni Rohmat, S.H, Kapolsek Sei Apit dari AKP Yudha Efiar, S.H kepada Iptu Jefri Antonius Purba, S.H.Setelah selesai upacara serah terima jabatan tersebut. dilanjutkan dengan acara kenal pamit, berlangsung di gedung serba guna Endra Dharmalaksana Polres Siak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tutup Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto.(Sulaiman)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!