Gelora Sulut Mengadakan Gelora Talks Bertema “Generasi Milenial Dalam Menghadapi Politik 2024″

GM gelora Sulut mengadakan acara gelora talk

Manado, investigasi86.com. Melihat situasi dan kondisi dari generasi muda yang kini cukup memprihatinkan, maka Partai Gelora Indonesia Sulawesi Utara berinisiatif untuk memupuk kembali harapan harapan yang mungkin pernah ada pada generasi muda, lewat kegiatan Gelora Talks, yang diselenggarakan di Meeting Point Caffe, Kec Mapanget, Politeknik Kota Manado.

GM gelora Sulut mengadakan acara gelora talk

 

Kegiatan tersebut mengusung tema “Generasi Milenial Dalam Menghadapi Politik 2024” dalam kegiatan tersebut terdapat 4 pembicara Yang Diundang dengan latar belakang yang berbeda beda.

 

Pembicara Pertama yaitu Hafid Nafiandy Suma SH selaku aktivis humanity, RimaldaTiloli S.Pd selaku pengusaha muda, dan Jefry Yohanes Makalegi selaku ketua DPW Gelora Sulut.

 

Dari hasil perbincangan para pembicara diatas, terdapat beberapa point inti utama yang digaris bawahi oleh Generasi Muda Partai Gelora :

1.Generasi Milenial sekarang sudah jauh dari kata produktif, tidak seperti para pendiri bangsa dahulu.

2.Aktivitas produktif yang harus senantiasa dimasifkan harus sesuai dengan pembukaan UUD 1945 alinea ke 4, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

3.Milenial harus memiliki penghasilan, dan tidak menjadi beban negara.

4.Gelora Milenial Kota Manado membuat program DESA, untuk memberantas pengangguran dan kemiskinan yang ada di generasi Milenial.

5.Milenial harus membuka mata terhadap sistem politik yang ada di Indonesi

 

Ada harapan besar dari 5 inti point yang tertulis didalam press release ini. Mengutip perkataan dari pak Anis Matta, Ketua DPW Gelora Sulut, Jefry Yohanes Makalegi mengatakan “Indonesia harus mencapai peringkat 5 besar dunia, dalam skala pendidikan, ekonomi, dan berbagai macam hal lainnya”. Dan semoga harapan itu tidak hanya sekedar harapan yang menjadi angan angan.(ER katili)

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com