Cewek Pakai Sabu Sambil di Videokan Viral, Polisi Langsung Tangkap

Aparat kepolisian dikabarkan langsung turun tangan setelah beberapa saat video perempuan yang diduga sedang mengisap sabu, viral di media-media sosial, Senin (9/5/2022).

Termutakhir, pada hari yang sama, aparat kepolisian berhasil mengungkap identitas serta lokasi pelaku video tersebut.

Tak hanya itu, polisi juga dikabarkan sudah menangkap perempuan tersebut untuk diperiksa terkait video yang membuat dirinya viral.

Mendapat adanya video viral tersebut, Kasat Narkoba Polresta Padang, Kompol AI Indra langsung menurunkan tim Rajawali untuk melacak lokasi keberadaan wanita yang ada didalam video yang viral tersebut.

Komisaris Indra mengatakan, berdasarkan pengembangan kasus, didapati pelaku sedang berada di rumahnya.

Diketahui rumah wanita yang ada dalam video tersebut berada di Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

“Terduga pelaku Gita alias GT diamankan tim satnarkoba Polresta Padang tanpa perlawanan.”

Dalam penangkapan, polisi juga menyita barang bukti berupa dua ponsel, pipet dengan ujung bengkok, serta satu botol kosong.

Sebelumnya diberitakan, video berisi rekaman seorang perempuan diduga tengah mengisap narkoba jenis sabu-sabu viral di media sosial pada Senin (9/5/2022).

Rekaman tersebut kali pertama diunggah oleh akun Facebook bernama Yani Marzefi. Setelah mendapat banyak komentar dari warganet, si pemilik akun Facebook tersebut lantas menghapus videonya yang viral tersebut.

Warganet ternyata sempat menyelamatkan video tersebut hingga diunggah ulang di media-media sosial lainnya seperti Instagram.

Foto gita,cewek yang viral di Instagram sedang pakai sabu sabu

Sebuah vidio yang diunggah oleh akun fb @yani marzefi viral di media sosial. Pasalnya, akun tersebut memposting vidio yang bersangkutan sedang menghisap yang diduga barang terlarang ( narkoba ),” demikian keterangan video yang diunggah @kabarnegri.

Dalam video yang berdurasi sekitar 58 detik tersebut, tampak seorang perempuan berbaju merah tengah duduk sedang memegang sebuah benda seperti bong sabu.

Tak hanya itu, di ujung bong itu juga terdapat benda seperti kaca pireks atau pipet kaca yang biasa digunakan para pecandu untuk mengisap narkoba jenis sabu.

Juga terdengar suara gelak tawa seorang laki-laki dalam video tersebut. Namun, si cowok tak menampakkan wajahnya di dalam video.

Selanjutnya, si perempuan membakar pireks yang ada pada bong tersebut kemudian mengisap sabu-sabu yang telah menjadi asap. Tampak tarikan nafasnya yang panjang disaat menghisap sabu sabu tersebut, kemudian perempuan itu membuang asap yang diisapnya dari bong tersebut.

suarasumbar

 

 

 

 

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com